10 Pinjol Legal Bunga Rendah

pinjol legal bunga rendah
pinjaman online (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Pinjol legal bunga rendah. Dizaman yang sudah maju ini cukup bermodalkan KTP, data diri dan smartphone orang-orang sudah bisa mendapatkan pinjaman dana secara online.

Bahkan ada beberapa pinjol legal bunga rendah yang tidak mempersulit syarat yang diberikan kepada nasabahnya yang sedang membutuhkan pinjaman dana, cukup dengan KTP saja sudah bisa melakukan peminjaman.

Namanya pinjam meminjam pasti memiliki risiko masing-masing, salah satunya adalah ketika telat membayar pinjaman maka akan dikenakan denda, setiap perusahaan memiliki standard masing-masing untuk masalah dendanya.

Baca Juga:7 Tipe Wanita Idaman Incaran Pria7 Bukti Wanita yang Sudah Terlanjur Sayang Kepada Seorang Pria

Dan kamu juga perlu memperhatikan juga jangan sampai kamu melakukan peminjaman melalui pinjol yang tidak resmi atau ilegal karena ini sangat beresiko tinggi, seperti bunga yang tinggi, data diri kamu tidak aman, dan lain sebagainya.

Nah melalui artikel ini kamu tidak perlu khawatir lagi ketika bingung menentukan pinjol yang resmi, aman dan tentunya sudah diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Berikut kami berikan 10 pinjol legal bunga rendah yang perlu kamu ketahui agar kamu tidak tertipu.

1. Maucash

Maucash (playstore)

Pinjol legal bunga rendah yang pertama adalah maucash, pihak ini menawarkan bunga yang rendah dan fleksibel, mudah dan tentunya cepat cair dengan limit mulai dari Rp. 500 ribu sampai Rp. 15 juta.

Dan kamu tidak perlu khawatir lagi sebab maucash ini termasuk pinjol legal dan resmi yang sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga aman, mudah, cepat dan tentunya bunga rendah.

Selain itu pencairan melalui maucash juga sangat cepat hanya dalam waktu 24 jam saja, berikut syarat jika ingin melakukan pinjaman melalui maucash :

-berusia 18-65 tahun

-memiliki penghasilan

-foto e-KTP

-nomor hp aktif

-rekening bank

2. Adapundi

Adapundi (playstore)

Aplikasi ini sudah resmi terdaftar di OJK dan memberikan dua pilihan untuk nasabahnya, yaitu untuk kebutuhan konsumtif dan kebutuhan produktif.

Baca Juga:4 Penyebab Terjadinya Perselingkuhan3 Cara Menolak Ajakan Teman dengan Sopan

Adapundi menawarkan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 20 juta, dan tenornya mulai 91 sampai 360 hari.

Untuk bunganya sendiri cukup rendah yaitu 18,25% pertahunnya, adapun syarat yang harus penuhi adalah :

0 Komentar