AKBP Wahyu Rohadi Silaturahmi ke Forkompimda Kabupaten Pekalongan, 2 Pejabat Didatangi, Ini Tujuannya

akbp wahyu rohadi silaturahmi ke forkompimda
Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi ke Forkompimda, salah satunya ke Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi ke Forkompimda Kabupaten Pekalongan.

Silaturahmi ini dilaksanakannya karena AKBP Wahyu Rohadi baru menjabat sebagai Kapolres Pekalongan yang baru menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Arief Fajar Satria. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kapolres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi ke Ketua DPRD Hj Hindun (Hadi Waluyo)

Baca Juga:Emak-emak Ikut Gotong-royong Bantu Satgas TMMD Reguler ke-116Pencuri Handphone di Pekalongan Terekam CCTV, Embat 2 Hp Penjaga Sound Sistem saat Korban Tidur

AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi ke Forkompimda, Selasa (16/5/2023). Di antaranya ke Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat sinergitas dan soliditas antar stakeholder dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi ke Kajari Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari (Hadi Waluyo)

Tujuan AKBP Wahyu Rohadi Silaturahmi ke Forkompimda

“Silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas kemitraan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Menurut AKBP Wahyu Rohadi, hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, akan diteruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi ‘kulo nuwon’ ke Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun (Hadi Waluyo)

“Karena saya baru di Kabupaten Pekalongan, hal ini sebagai upaya pengenalan. Kata orang jawa “kulo nuwun”, sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kabupaten Pekalongan,” kata Kapolres Pekalongan.

Baca Juga:Jembatan Pait di Pantura Pekalongan Rusak, Ada Lobang 10 Cm dan Retak-retak, Satlantas Polres Pekalongan Lakukan Rekayasa Lalulintas agar Pengendara AmanHaikal Tour Cabang Pekalongan Berangkatkan 45 Jamaah Umroh Syawal 2023, Berpusat di Jakarta

AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan terjalinnya silaturahmi Polres Pekalongan dan instansi terkait dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan, khususnya di wilayah Kabupaten pekalongan.(had)

0 Komentar