Pelanggan Perumda Tirto Panguripan Sudah 100 Ribu, Bupati Dico Tetap Minta Jaga Kualitas

Pelanggan Perumda Tirto Panguripan Kendal
HALALBIHALAL - Bupati Dico M Ganinduto dan Wabup Basuki berpose bersama dengan Direksi dan karyawan Perumda Tirto Panguripan serta para mantan direkturnya. DOK ISTIMEWA
0 Komentar

Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto, pun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati dan Wakil Bupati menghadiri acara halalbihalal bersama keluarga besar Perumda.

“Terima kasih juga atas masukan dan dukungan yang diberikan untuk Perumda, sehingga harapannya kami bisa memberikan pelayanan air bersih yang lebih baik lagi ke masyarakat,” ujarnya.

Sunanto menyebut salah satu wujud kepedulian Perumda terhadap pelanggan adalah dengan tidak menaikkan tarif air minum selama 9 tahun ini atau terhitung sejak tahun 2014.

Tampilan layar Website Perumda Tirto Panguripan Kendal

Baca Juga:Mayday Tetap Harmonis, Tripartit Futsal Cup Diikuti 16 Perusahaan KendalBeratnya Perjuangan Ibu Hamil, 4 Kondisi Ini Sering Tak Disadari Para Suami

Pihaknya juga mengamini pernyataan Bupati, bahwa meningkatnya jumlah pelanggan otomatis akan membuat jaringan pipa milik Perumda Tirto Panguripan tidak mampu memberikan pelayanan yang optimal.

“Maka jaringan pipa ini banyak yang tak mampu lagi mengalirkan air, sehingga harus diganti dengan pipa yang lebih besar lagi agar jaringan yang ada mampu mengalirkan air bersih ke seluruh pelanggan Perumda Tirto Panguripan. Kebetulan, saat ini Perumda Tirto Panguripan juga sedang dalam proses perbaikan popa jaringan. Akan ada penanggantian pipa untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat,” jelasnya. (sef)

0 Komentar