6 Cara Menghadapi Suami Selingkuh, Dijamin Tetap Elegan dan Terlihat Cerdas

cara menghadapi suami selingkuh
6 Cara Menghadapi Suami Selingkuh, Dijamin Tetap Elegan dan Terlihat Cerdas. (freepik.com)
0 Komentar

Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya penggunaan keuangan yang justru disalahgunakan oleh suami. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui pengeluaran suami lebih detail. Apakah ia gunakan untuk kebutuhan yang sebenarnya atau justru dijadikan sebagai modal nya berselingkuh dengan orang lain. Namun, untuk mengatur kembali keuangan. Pastikan kamu menghitungnya sesuai dengan persentase yang sama ya. Sehingga dapat terlihat dengan baik mengenai aliran pengeluaran yang digunakan. 

4. Terima Perasaan yang Tengah Hadir

Cara menghadapi suami selingkuh yang tak boleh dilewatkan adalah dengan menerima perasaan yang hadir. Ketika kamu mengetahui suami berselingkuh tentu akan hadir perasaan seperti shick, nyeri, kebingungan, kesedihan, kekecewan hingga amarah. 

Meski sulit untuk benar-benar menerimanya. Namun, kamu tetap perlu mencoba untuk menerima perasaan yang hadir tersebut. Sebab, emosi yang terjadi merupakan hal yang wajar. Jika kamu ingin menangis, jangan segan untuk melakukannya. Hal semacam ini juga bisa membantumu lebih rileks dan tenang dalam menghadapi kehidupan selanjutnya. 

Baca Juga:5 Cara Ikhlas Menghadapi Suami Selingkuh, Tak Melulu Harus Bertengkar8+ Tanda Suami Selingkuh, Perempuan Wajib Tahu!

5. Hindari Keinginan Balas Dendam

Menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan suami tentu sangat menyakitkan. Perasaan dikhianati un menjadi tumbuh dengan cepat. Meski begitu, ketika kamu engah merasa dalam keadaan marah.

Hindari keinginan untuk mereka balas dendam. Misalnya, dengan melakukan perselingkuhan yang sama seperti suami lakukan. Cara ini justru hanya akan menyakiti dirimu dan memperkeruh suasana. Alangkah lebih baiknya, untuk kamu kembali fokus pada diri sendiri dan merangkai rencana kehidupan selanjut nya serta hubungan pernikahanmu kedepannya. 

6. Buat Batasan

Cara menghadapi suami selingkuh yang terakhir adalah dengan membuat batasan. Berikan batasan yang jelas pada dirimu untuk memberikan toleransi terhadap suami mengenai kebohongan yang dilakukannya. 

Namun, jika kamu kesulitan untuk menghadapinya sendiri. Tak perlu merasa ragu untuk mencoba meminta pertolongan pada pihak yang ahli. Misalnya, konselor pernikahan atau psikolog. Sebab, dapat membantumu memberikan pemecahan masalah yang tepat. Baik bagi kau maupun hubungan pernikahanmu. 

Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi kamu ya. Bagi kamu yang tengah menghadapinya, tetap semangat dan jangan patah semangat ya! (*)

0 Komentar