Siap-Siap, Cast Film Hati Suhita 2023 Akan Datang ke Pekalongan! Berikut Fakta dan Sinopsisnya!

Film Hati Suhita 2023
Siap-Siap Kota Pekalongan jadi salah satu tempat diadakan promosi Film Hati Suhita 2023! (Instagram;Filmhatisuhita)
0 Komentar

Kemudian orang tua gus Birru memilih Alina Suhita sebagai menantu yang tepat karena kemampuan perempuan tersebut dalam manajemen dan juga pada kecerdasannya untuk dalam mengelola pesantren.

Pernikahan kedua orang ini pun digelar, namun Gus Birru menyatakan bahwa ia secara terpaksa melakukan hal itu karena hanya untuk dapat menenagkan kedua hati orang tuanya.

2. Menggambarkan kehidupan pernikahan atas dasar perjodohan secara paksa

Para penonton akan disuguhkan dengan melihat film yang menceritakan bagaimana kehidupan pernikahan yang terjadi antara Gus Birru dan Alina Suhita setelah mereka sah menjadi pasangan suami isteri.

Baca Juga:Mengenal Lebih Dalam Overthinking, Serta 5 Ciri Overthinking yang Harus Kamu KetahuiMengenal Lebih Dalam Katarsis, Pelepasan Emosi yang Baik untuk Kesehatan Mental serta 4 Cara Implementasinya.

Pasalnya pernikahan mereka terjadi karena atas dasar perjodohan secara paksa, terlenbih lagi Gus Birru yang mengaku bahwa ia kasihan kepada orang tuanya.

3. Hadir sosok perempuan lain sebagai tambatan hati Gus Birru

Dilansir dari laman popmama, fakta lain yakni hadir sesosok perempuan lain yang dianggap sebagai orang ketiga dari hubungan pernikahan Gus Birru dengan Alina Suhita.

Selain Gus Birru mengatakan bahwa ia tidak mencintai sang istri, Gus Birru juga mengakui bahwa ia sudah memiliki tambatan hati yang lain yakni Ratna Rengganis yang diperankan langsung oleh Anggika Bolsterli. Sehingga pernikahan yang dilakukan pun menjadi suatu penyesalan tersendiri bagi Gus Birru.

Lalu ia terus bersikeras mengejar Ratna dan mengakui bahwa ia belum pernah bersentuhan fisik sama sekali dengan istri sahnya yakni Alina Suhita.

4. Diadaptasi langsung dari novel karya Khilma Anis

Fakta menarik lainnya dari Film Hati Suhita 2023 ini diangkat langsung dari novel yang best seller karya seorang penulis yakni Khilma Anis dengan judul yang sama.

Chand Parwez selaku produser Film Hati Suhita 2023 mengakui bahwa ia tertarik untuk mengangkat kisah yang terkandung dalam novel karya Khilma Ani aini untuk menjadi sebuah film.

Selain itu, sang penulis, Khilma Ania juga mempercayakan penuh novel miliknya kepada Starvision karena ia yakin bahwa rumah produksi tersebut akan menciptakan suguhan film yang baik dan menarik khalayak luas.

0 Komentar