Kabar Gembira! KAI Bagikan Tiket Eksekutif Gratis untuk Pelanggan sampai 15 Juni 2023, Cek Syarat dan Info Lengkapnya di Sini

Tiket eksekutif gratis
PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberi kesempatan bagi para pelanggan kereta api untuk mendapatkan tiket eksekutif gratis. (Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Kabar gembira buat para pelanggan Kereta Api Indonesia (KAI). PT KAI bagikan tiket eksekutif gratis untuk para pelanggannya. Tiket gratis ini berlaku mulai 15 Mei sampai 16 Juni 2023.

Pemberian tiket eksekutif gratis ini merupakan program Trip and Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI“. Dengan adanya program ini, pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan bahwa tiket eksekutif gratis ini merupakan wujud terima kasih PT KAI (Persero) kepada para pelanggan setia kereta api.

Baca Juga:Menkumham Yasonna: Perempuan Milenial Indonesia Punya Sifat Kreatif dan InovatifSidang Lanjutan Perkara Dugaan Pemalsuan Merek Sarung, Penasehat Hukum Serahkan Bukti Awal

Dia menjelaskan, program Undian Trip & Win dari KAI hadir guna meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api.

“KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” jelas Ixfan dalam siaran persnya, Kamis (18/5/2023).

Ketentuan Tiket Eksekutif Gratis

Pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win agar mendapatkan tiket eksekutif gratis adalah pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan atau pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Kaligung, Kamandaka, dan Joglosemarkerto minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Mei sampai dengan 15 Juni 2023.

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun. Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah tanggal 15 Juni 2023.

“Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan,” jelas dia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Ixfan juga mengimbau kepada para pelanggan untuk segera download aplikasi KAI Access di Google Play Store maupun Apple App Store, agar bisa mengikuti program ini serta mendapatkan berbagai kemudahan layanan lainnya dari KAI.

0 Komentar