6 Hal untuk Diperhatikan Sebelum Memilih Berpisah, Jangan Sampai Menyesali Keputusan

Hal untuk dipertimbangkan sebelum memilih berpisah
Hal untuk dipertimbangkan sebelum memilih berpisah. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Sebagian besar hubungan jangka panjang akan menghadapi masalah serius pada satu titik atau lainnya. Konflik-konflik ini, bagaimanapun, tidak harus berarti itu adalah akhirnya. Berpikirlah sebelum memilih berpisah. Jika ditangani dengan cara yang sehat dan produktif, mengatasi masalahmu dapat membuat hubunganmu semakin kuat.

Alih-alih mengakhiri hubunganmu secara tiba-tiba, luangkan waktu untuk mengevaluasi hal-hal positif dalam hubunganmu. Melakukan hal ini dapat mencegahmu membuat keputusan yang mungkin akan kamu sesali.

Meskipun mungkin terasa tidak berjalan dengan baik, mungkin ada sejumlah alasan mengapa hal itu terjadi. Jadi, luangkan waktu untuk memeriksa hubunganmu sebelum memilih berpisah dengan pasanganmu.

Hal untuk Dipertimbangkan Sebelum Memilih Berpisah

Sumber: freepik.com

Baca Juga:6 Cara Mengejutkan untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan, Kamu Tidak Akan Menyangka!Menampilkan Afeksi di Depan Umum, Baguskah untuk Hubungan?

Ada beberapa tanda hubunganmu layak diperjuangkan. Saat membacanya, pertimbangkan bagaimana perasaanmu tentang hubunganmu secara umum sebelum memilih berpisaj. Jika sebagian besar berlaku untukmu, ada kemungkinan kamu memiliki fondasi yang kokoh untuk dibangun.

Sembilan tanda bahwa hubunganmu layak untuk dipertahankan antara lain:

Saling Percaya

Kepercayaan adalah salah satu elemen kunci dalam hubungan yang sehat. Itu juga ditentukan oleh bagaimana pasangan memperlakukan satu sama lain. Jika kamu memperhatikan bahwa secara keseluruhan, pasanganmu memperlakukanmu dengan baik, dapat diandalkan, dan ada saat kamu sangat membutuhkannya, anggap ini sebagai pertanda positif.

Dalam sebuah studi Pew Research Center tahun 2019 tentang pernikahan dan hidup bersama di Amerika Serikat, ditunjukkan bahwa orang dewasa yang menikah lebih mungkin mengatakan bahwa mereka memiliki kepercayaan yang besar pada pasangan mereka untuk setia, bertindak demi kepentingan terbaik mereka daripada mereka yang hidup bersama. , katakan yang sebenarnya, dan tangani uang secara bertanggung jawab.

Ini menyoroti bahwa jika kepercayaan dengan pasanganmu masih kuat, itu adalah alasan yang sah untuk mencoba dan menyelesaikan masalah. Kepercayaan adalah dasar dari setiap pernikahan yang baik, dan kamu perlu mempertimbangkan eksistensinya sebelum memilih berpisah.

Kesamaan Prinsip

Terlepas dari seberapa besar keinginan kamu untuk menemukan satu orang yang sempurna dalam segala hal, secara realistis, dua orang tidak akan pernah setuju dalam segala hal. Namun, kabar baiknya adalah selama ada titik temu dan sebagian besar prinsip kalian selaras, misalnya, terkait agama, keuangan, politik, dan sebagainya, perbedaan halus tidak harus menjadi pemecah kesepakatan.

0 Komentar