Crazy Rich Desa Lebo Gringsing, Sumbang Dana Pribadi Rp1 Milyar Lebarkan Jalan Desa

Crazy Rich Desa Lebo Gringsing
Rasiman (Kaos Abu Bertopi Putih) saat meninjau pelaksanaan pelebaran jalan desanya. (IST)
0 Komentar

Aksi dermawan HB Rasiman ini pun disambut antusias oleh masyarakat setempat. Pasalnya senang warga menganggap jalan tersebut cukup sempit, padahal jalan tersebut menjadi jalur utama penghubung antar desa.

“Ya bisa dibilang sempit sekali, Alhamdulillah ada warga yang memiliki hati nurani Pak Haji Rasiman mau melebarkan jalan ini, kami dari warga ikut mendukung juga ikut bergotongroyong membantu dari segi konsumsi,” tutur warga Desa Lebo, Ikhwan.

Tak hanya saat ini, kedermawanan Rasiman juga sudah diketahui sedari lama. Pasalnya sebelumnya Rasimangemar memberikan bantuan baik makanan dan sembako.

Baca Juga:Dicari Terapis Hayfa Skincare Pekalongan, Pendidikan Minimal D3Dicari Karyawan untuk 32 Loker PLN 2023, Deadline 20 Mei

“Memang orangnya baik dermawan, suka memberi dalam hal sosial seperti makanan dan sembako,” ujarnya.

Ikhwan menyebut kondisi jalan di Desa Lebo memang tidak semua bagus, dengan adanya pelebaran ini semoga desa semakin maju

“Kondisi jalan, ada yg bagus ada yang kurang bagus, tapi wilayah Lebo ini banyak yang kurang bagus, ya harapannya dengan adanya pelebaran ini bisa maju, terimakasih sekali,” tandasnya. (nov)

Laman:

1 2
0 Komentar