Kemeriahan Pawai Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Juara Sea Games 2023

Pawai kemenangan Timnas Indonesia
Pawai kemenangan Timnas Indonesia di Jakarta, Jumat (19/5/2023). (Twitter/@erickthohir)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID –  Kemeriahan pawai kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas kemenangannya pada final Sea Games 2023 melawan Thailand sontak disambut secara meriah oleh ratusan suporter pada tanggal 19 Mei 2023.

Ratusan suporter pecinta sepak bola ini sudah terlihat memenuhi jalan protokol utama Jakarta sejak waktu subuh dini hari.

Rombongan pawai Timnas Indonesia U-22 sebagai juara SEA Games Kamboja tahu  2023 ini sudah berangkat dari Kantor Kemenpora, Senayan, pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2023 ini. Pawai tersebut diirngi dengan ribuan premotor dari berbagai komunitas.

Baca Juga:Kenali 7 Manfaat Berpelukan untuk Kehidupan yang Lebih BahagiaSiap-Siap, Cast Film Hati Suhita 2023 Akan Datang ke Pekalongan! Berikut Fakta dan Sinopsisnya!

Masyarakat dengan antusias menyambut Timnas Indonesia di Jakarta yang telah menang di SEA Games 2023, Jumat (19/5/2023). (Twitter/@ericthohir)

Untuk rute pawai sendiri sudah dimulai dari Kantor Kemenpora menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, lalu putar balik pada Bundaran HI, lalu balik menuju ke arah Jalan Jenderal Sudirman, lalu finish di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kedatangan suporter ini tentunya dalam rangka memberikan apresiasi penuh kepada para pemain Timnas U22 lantaran sudah berhasil emmbanggakan nama Negara Indonesia pada ajang SEA Games tahun 2023. Diketahui, ketika final sepak bola SEA Games 2023 Timnas Indonesia berhasil jauh lebih unggul 5-2 dari tim Thailand.

Armada yang Digunakan Timnas Indonesia U-22 2023

Tentu momen ini merupakan bentuk semangat yang baru untuk Timan Indonesia untuk dapat mengharumkan kembali nama bangsa dengan emas pertama yang didapatkan setelah 32 tahun.

Sementara para pemain Timnas u-22 beserta official diarak dengan menggunakan bus Bandros atau Bandung Tour on Bus, Uncal atau Unforgettable City Tour at Lovable City dan juga menggunakan Bus Transjakarta.

Untuk Bus Bandros sendiri dengaja didatangkan langsung dari Kota Bandung, sedangkan Uncal dari Bogor, tercatat sebanyak 12 bus yang digunakan untuk rombongan Pawai Emas ini.

Selain rombongan yang ikut turun langsung, para masyarakat juga telah ramai berada di Jalan Jenderal Sudirman, untuk berpartisipasi dalam melihat langsung para skuad Garyda Muda yang telah berhasil membanggakan bangsa dalam meraih emas SEA Games setelah penantian yang cukup lama yakni setelah 32 tahun.

0 Komentar