6 Aplikasi Kencan Terlaris, Jomblo Wajib Tahu Nih!

aplikasi kencan terlaris
6 Aplikasi Kencan Terlaris, Jomblo Wajib Tahu Nih! (Freepik.com)
0 Komentar

4. OkCupid

Aplikasi OkCupid.

Aplikasi kencan terlaris selanjutnya adalah OkCupid yang bisa kamu coba. OkCupid sendiri merupakan aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat. Aplikasi satu ini telah mengalami berbagai pengembangan setiap tahunnya.

Tak ayal, fitur hingga desai yang disajikan semakin membuat para penggunanya nyaman berselancar dalam aplikasi ini. Selain itu, ada juga fitur rekomendasi yang membuatmu semakin mudah untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan minat maupun preferensi. 

5. MuslimaAPK

Aplikasi MuslimaApk.

Bagi kamu yang Muslim dan tengah mencari aplikasi kencan terlaris. MuslimaAPK dapat menjadi  jawaban yang tepat. Kelebihannya, kamu pun akan direkomendasikan bertemu dengan calon pasangan yang juga beragama Islam.

Baca Juga:7 Aplikasi Kencan Gratis, Wajib Coba di Tahun 2023!5 Fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Terkait fitur yang disediakan pun cukup beragam. Kamu dapat menggunakan percakapan teks hingga video call untuk membangun komunikasi. Selain itu, adapula penawaran upgrade membership untuk mendapatkan banyak fitur menarik lainnya dan opsi pencarian yang lebih luas.

6. Coffee Meets Bagel

Aplikasi Coffee Meets Bagel.

Aplikasi kencan terlaris pada urutan terakhir adalah Coffee Meets Bagel. Jika kamu tengah mencari pasangan untuk sekedar makan siang bersama. Maka, aplikasi ini paling tepat untukmu. 

Uniknya, aplikasi ini akan membantu para penggunanya untuk menemukan pasangan yang ideal sesuai preferensi mu. Sistem yang digunakan juga terbilang canggih. Kamu akan mendapat rekomendasi calon pasangan yang mendekati kriteria mu. Jika kamu merasakan kecocokan dapat melanjutkan percakapan dengan fitur pesan teks atau video. 

Itulah enam aplikasi kencan terlaris yang wajib jomblo tahu. Tentunya, cara ini menjadi efektif untuk membantumu menemukan calon pasangan. Namun, kamu tetap harus berhati-hati ya ketika bermain aplikasi. Jadi, udah siap ketemu calon jodoh belum nih?  (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar