Cinta pada Pandangan Pertama, Apakah Perasaan Ini Nyata?

Cinta pada pandangan pertama
Cinta pada pandangan pertama. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Perasaan awal yang digambarkan individu sebagai ‘cinta pada pandangan pertama’ seringkali memudar seiring berjalannya waktu, sedangkan keterikatan sejati—ketika terlibat dalam hubungan yang sehat—akan tumbuh selama bertahun-tahun.

Bagaimana Jika Aku Tidak Merasakan Cinta pada Pandangan Pertama?

Sementara ketertarikan awal kepada orang lain tentu merupakan faktor apakah kamu memutuskan untuk mengejar suatu hubungan, cinta jangka panjang melibatkan jauh lebih banyak daripada percikan awal itu. Meskipun demikian, jika kamu tidak mengalami ketertarikan dan koneksi awal tersebut, bukan berarti hubungan itu akan hancur atau cinta sejati tidak akan berkembang.

Kenyataannya adalah cinta sejati berkembang seiring waktu saat kamu mengenal seseorang. Ketika suatu hubungan berkembang dengan cara yang sehat, kamu secara alami akan menjadi lebih tertarik, lebih terikat, dan akan mengembangkan rasa kepedulian dan kesetiaan yang mendalam terhadap orang lain.

Baca Juga:Benarkah Sensasi Kupu-Kupu di Perut Adalah Pertanda Cinta?6 Hal untuk Diperhatikan Sebelum Memilih Berpisah, Jangan Sampai Menyesali Keputusan

Ketika orang mengalami perasaan ini, sebagian besar didasarkan pada ketertarikan fisik, menganggap orang lain istimewa atau menarik, atau terhubung pada kesamaan dan nilai-nilai bersama. Tambahkan beberapa kimia hormonal dan jantung kamu mungkin terasa seperti terbakar. Mengalami perasaan ini adalah alasan yang sangat baik untuk menjalin hubungan dengan seseorang, tetapi ingatlah bahwa cinta yang sejati dan tulus adalah sesuatu yang berkembang perlahan seiring waktu.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar