5 Dating App Indonesia Terbaik, Kaum Jomblo Wajib Merapat!

dating app Indonesia
5 Dating App Indonesia Terbaik, Jomblo Udah Tahu Belum? (Frepik.com)
0 Komentar

3. Tantan

Jika kamu tengah mencari dating app indonesia terbaik, maka Tantan perlu menjadi salah satu pilihanmu. Aplikasi yang berasal dari China ini sudah dikenal sejak beberapa tahun terakhir di Indonesia. Bahkan, aplikasi satu ini sempat menjadi pilihan populer khususnya bagi kalangan anak muda. 

Berbagai pilihan fitur yang menarik pun membuat aplikasi ini sangat digemari. Hampir sama seperti Tinder, aplikasi ini juga memiliki fitur swipe yang memudahkan bagi penggunanya. Sehingga, kamu dapat bertemu dengan pengguna lain yang cocok untuk dijadikan calon pasangan. Tenang saja, untuk rekomendasi yang dihadirkan telah diolah sedemikian rupa sehingga mendekati kriteria idaman. 

4. MuslimaAPK

Bagi kamu yang memeluk agama Islam, tak perlu khawatir untuk menggunakan dating app. Kamu bisa nih menjadikan MuslimaAPK sebagai pilihan terbaik.

Baca Juga:6 Aplikasi Kencan Terlaris, Jomblo Wajib Tahu Nih!7 Aplikasi Kencan Gratis, Wajib Coba di Tahun 2023!

Sebab, aplikasi kencan satu ini akan memberikan rekomendasi calon pasangan yang tentunya juga memeluk agama Islam. Fitur yang dihadirkan juga cukup menarik. Misalnya, percakapan berbasis teks hingga panggilan video. Nah, jika kamu ingin memperluas opsi pencarian profil pengguna lain dan beberapa fitur tambahan lainnya. Kamu bisa mengupgrade akun mu menjadi membership dengan biaya bulanan yang tersedia dalam berbagai pilihan.

5. Badoo

Rekomendasi dating app Indonesia terbaik yang terakhir adalah Badoo. Diunduh lebih dari 100 juta pengguna membuat Badoo menjadi salah satu aplikasi kencan yang menarik banyak pengguna.

Hal ini lataran didorong dengan pengembangan yang signifikan dari aplikasi Badoo. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan  dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna. Tak hanya itu, sistem keamanan pun ditingkatkan dengan adanya fitur verifikasi serta sensor konten eksplisit. Sehingga, pengguna pun semakin aman dan tenang ketika menggunakan Badoo. 

Itulah lima rekomendasi dating app Indonesia terbaik yang bisa kamu coba. Tetap semangat dan semoga segera bertemu dengan jodohmu ya. Stay happy! (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar