Mengintip Fitur Toyota Starlet 2023, Bejibun Kemewahan dengan Teknologi Terbaru dan Canggih

Fitur Toyota Starlet 2023
Dengan berbagai fitur dan mesin yang diklain terbaik di kelasnya, berikut bocoran harga Toyota Starlet 2023! (Youtube:Royalotomaker)
0 Komentar

Pada top speed yang ditawarkan untuk mobil Toyota Starlet 2023 adalah 0 hingga mencapai 100 km/jam hanya dengan 11, 2 detik. Adapun pada tipe manualnya, top speed mobil Toyota Starlet mencapai 170 km/jam. Sedangkan pada tipe matic, top speed mencapai 165 km/jam.

Beragam fitur Toyota Starlet 2023 sudah mengadopsi berbagai syarat keamanan maupun kenyamaman.

Fitur Toyota Starlet 2023 yang menjadi keunggulan, di antaranya terdapat 6 buah Airbags, Hill hold control, kamera 360, cruise control, ABS, EBD, BA, hingga dapat connect to smartphone. Beragam fitur yang ditawarkan tersebut tergolong lengkap dan juga mewah untuk ukuran mobil tipe sekelas LCGC ini.

Baca Juga:4 Manfaat Ajaib Kakadu Plum untuk Kesehatan Tubuh4 Manfaat Makan Bersama Keluarga yang Penting untuk Diterapkan

Fitur Toyota Starlet 2023 terbaru yang juga menjadi nilai tambah dari mobil LCGC adalah ini: adanya smart interface yang mampu memudahkan pengemudi untuk dapat mencari serta mendapatkan suatu informasi.

Selain itu pada bagian yang lain mobil ini juga mempunyai bumper dan rumah fog lamp yang sangat terkini dan juga tampilan yang lebih sporty.

Terdapat fitur lain yang menjadi suatu keunggulan pada mobil LCGC terbaru ini, yakni antara lain pada layar pop up dan pada head unit dengan antarmuka Android Auto dan fitur Apple Card Play.

Kemewahan fitur Toyota Starlet 2023 secara lebih detail bisa dilihat pada bagian interiornya. Ada perubahan besar pada layout dashboard dibanding keluaran yang terdahulu. Misalnya, pada Toyota Starlet 2023 ini sudah dilengkapi layanan entertainment yang aduhai. Ada layar ukuran 9 inch yang full touchscreen serta sudah dapat tersambung dengan android auto dan juga pada apple card play.

Lalu dengan berbagai kemewahan dan kecanggihan fitur Toyota Starlet 2023 serta mesin yang sudah dijelaskan di atas, tak mengherankan kalau mobil Toyota terbaru ini akan menjadi incaran para pecinta otomotif. Apalagi, jika mobil ini dibanderol dengan harga yang kompetitif dibanding mobil lain di kelasnya. (*)

Sumber Gambar: YoutubeRoyalOtomaker

0 Komentar