Ketum PAN Zulkifli Hasan Bantu Musyda PDM dan PDA, Masing-masing Dapat Rp 20 Juta

ketum pan zulkifli hasan bantu musyda pdm
Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra serahkan bantuan dari Ketum PAN Zulkifli Hasan kepada Ketua PDM Kabupaten Pekalongan Mulyono (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Pengurus PAN Jateng Sofwan Sumadi beri bantuan dari Zulhas untuk PDA Kabupaten Pekalongan (Hadi Waluyo)

“Kita hanya bersinergi saja lah. Karena memang Muhammadiyah membutuhkan. Ketum juga dari keluarga Muhammadiyah. Saya kira ormas-ormas Muhammadiyah yang membutuhkan bantuan, ketum akan memberikan bantuan,” katanya.

Ia sendiri berharap agar musyda bisa menghasilkan kepengurusan yang lebih baik. Apalagi, suksesinya ada yang berusia muda dan ada pula yang sepuh. Yang sudah tua karena memiliki pengalaman dan kemampuan. “Seperti dijelaskan oleh Ketua Pak Mul (Mulyono, red) yang tua pun masih dibutuhkan,” katanya.

Baca Juga:Satgas TMMD ke-116 Dekat dengan Warga, Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan RakyatKeslap Satgas TMMD Kodim 0710 Pekalongan Cek Rutin Kesehatan Satgas TMMD dan Warga, Banyak Satgas TMMD Baru Pulang Bertugas dari Papua

Musyawarah Daerah atau Musyda periode Muktamar ke-48 dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) bersama Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pekalongan di Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) di Jalan Raya Ambokembang, Kedungwuni, Minggu (21/5/2023).

Ketum PAN Zulkifli Hasan beri bantuan untuk PDM dan PDA Kabupaten Pekalongan yang secara simbolis diserahkan Sofwan Sumadi dan Candra Saputra (Hadi Waluyo)

Mulyono kembali sebagai Ketua PDM Kabupaten Pekalongan dalam Musyda periode muktamar ke-48 ini, dengan Sekretaris Tjahyono. Adapun sembilan orang yang terpilih sebagai pengurus PDM Kabupaten Pekalongan periode 2022 – 2027 atau hasil muktamar ke-48 sebagai berikut Mulyono (64), Nisfun Nahar (40), Muhammad Mirwan (41), Mardi Raharjo (70), Hilman Qomari (49), Achmad Sholeh (62), Achmad Faesol (51), Tjahyono (52), dan Sulistino (54).

Musyda periode muktamar ke-48 ini dihadiri sekitar 675 peserta. Para peserta tersebut berasal anggota PDM, Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Ranting (PR) Muhammadiyah – Aisyiyah se-Kabupaten Pekalongan, perwakilan organisasi otonom (ortom), serta perwakilan majelis-lembaga. Musyda dibuka oleh Wakil Bupati Pekalongan Riswadi, dengan pemukulan gong.(had)

0 Komentar