Nonton 7 Anime yang Bikin Jenius ini Dijamin Seru dan Bermanfaat

anime yang bikin jenius
Nonton anime yang bikin jenius ini dijamin seru dan bermanfaat
0 Komentar

Dalam anime ini kalian akan diberikan banyak informasi terkait agrikultur baik peternakan, pertanian dan pengetahuan umum yang lainnya.

3. Dr. Stone

Kemudian di daftar anime yang bikin jenius ada Dr. Stone. Di dalam anime ini banyak membahas tentang fisika yang bahkan tidak kamu pelajari di sekolah.

Dr. Stone, Salah satu anime yang bikin jenius. (Foto: myanimelist)

Setelah kalian menonton anime ini dijamin kalian pasti akan makin pintar. Karakter utama dalam anime ini yaitu Senku akan mengajarkan kalian tentang fisika dan ilmu-ilmu terapan lain serta sejarah dibalik itu semua.

Baca Juga:PUBG Mobile Tema Dinosaurus Resmi Rilis pada Update Terbaru Mei 2023Rekomendasi Sepatu Lari Murah Terbaik Tahun 2023, Spesial untuk Pelari Pemula

Anime ini jauh dari kata membosankan karena bukan hanya belajar fisika saja. Dalam anime ini kalian juga akan diajak berpetualang di dunia fantasi yang amat seru.

Anime ini bercerita suatu ketika tiba-tiba saja cahaya hijau misterius terpancar dari kejauhan. Cahaya hijau tersebut dalam sekejap mengubah manusia di berbagai belahan dunia menjadi patung.

Kemudian setelah rinuan tahun akhirnya Senku secara ajaib dapat bangkit dan memulai kisahnya untuk mengembalikan peradapan mulai dari jaman batu.

4. Sauna Desu Ka?

Di urutan keempat ada Sauna Desu Ka?. Dalam anime ini bercerita tentang empat gadis yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah kecelakaan pesawat.

Mereka harus bertahan hidup di pulau yang tak ada sumber daya apapun kecuali yang tersedia oleh alam. Selain itu, dalam anime ini kalian akan diajarkan banyak hal yang berguna untuk bertahan hidup di alam liar.

Dengan menonton anime ini kalian akan mempelajari betapa pentingnya pengetahuan umum tentang bagaimana caranya bertahan hidup di alam liar.

Pengetahuan umum tersebut seperti bagaimana cara memasak di alam liar tanpa alat masak, bagaimana caranya membuat tabir surya, bagaimana caranya berburu, agaimana cara membuat pisau dengan batu.

Baca Juga:Mini PC Murah Hanya 2 Jutaan, GEEKOM MiniAir 11 Intel Quad Core N50957 Game Simulator Pesawat Terbaik di Android

Intinya dalam anime ini sang tokoh utama sering banget menjelaskan pengetahuan-pengetahuan yang sangat penting.

5. Spice and Wolf

Salah satu anime yang bikin jenius selanjunya ada Spice and Wolf. Pertama kali kamu menonton anime ini pasti kamu akan mengira bahwa anime spice and wolf adalah anime romance fantasy. Namun itu tak sepenuhnya benar, anime ini adalah salah satu anime bikin jenius dalam berbisnis.

0 Komentar