Nonton 7 Anime yang Bikin Jenius ini Dijamin Seru dan Bermanfaat

anime yang bikin jenius
Nonton anime yang bikin jenius ini dijamin seru dan bermanfaat
0 Komentar

Saat menonton anime ini para penonton diajak untuk mengetahui trik-trik bisnis sederhana. dijamin sudah nonton anime ini kamu bakal Pro dalam melakukan usaha bisnis kamu jangankan bicara ceritanya sendiri anime ini mengisahkan pedagang keliling bernama Craft Lawrence yang bercita-cita mempunyai toko sendiri.

Perjalan demi perjalanan ia lewati dan ia bertemu dengan dewi kesuburan yang berwujud setengah serigala. Dewi itu meminta Craft untuk mengantarnya ke suatu kota.

Kemudian mereka berpetualang bersama dan sepanjang perjalanan sang dewi memberikan nasehat terkait bagaimana cara berbisnis sehingga cita-citanya mempunyai toko semakin dekat.

Baca Juga:PUBG Mobile Tema Dinosaurus Resmi Rilis pada Update Terbaru Mei 2023Rekomendasi Sepatu Lari Murah Terbaik Tahun 2023, Spesial untuk Pelari Pemula

6. Shokugeki no Soma

Selanjutnya untuk anime yang bikin jenius ada Shokugeki no Soma. Anime ini menyajikan berbagai tips dan trik cara memasak yang benar dan cepat.

Shokugeki no Soma, Anime yang bikin jenius soal masak. (Foto: myanimelist)

Untuk ceritanya sendiri tokoh utamanya bernama Soma yukihara. Ia adalah seorang yang ingin menjadi chef paling hebat di dunia. Dia berlatih setiap hari dan membuat berbagai macam resep baru.

Anime ini disampaikan dengan mendetail sehingga ilmu cara memasaknya dapat diterapkan secara nyata. Ini adalah anime yang wajib ditonton bagi kamu yang suka atau mau belajar masak.

7. Dumbell nan Kilo Moteru

Anime ini mengisahkan tentang pembelajaran olahraga. Lalu apa hubungannya pintar dengan olahraga?menjadi seorang yang pintar tidak harus mendapatkan rangking di kelas. Menjadi pintar tentunya juga tidak semata-mata hanya otak yang diasah. Tentunya pelajaran olahraga selalu dibutuhkan tidak terkecuali di sekolah. Nah di anime kalian dapat mempelajari ilmu tentang olahraga. Di anime ini kalian akan diajarkan cara push up yang benar dan teknik-teknik olahraga lainnya serta betapa pentingnya olahraga untuk kehidupan sehari-hari

Itulah beberapa daftar anime yang bikin jenius. Tolong kata jenius tidak melulu dimaknai serba serius ya, karena faktanya beberapa anime di atas tetap seru dan kocak. Bedanya kalian bisa dapat nilai lebih karena berbagai adegan dan dialognya juga sarat dengan ilmu dan pengetahuan yang bisa otakmu tambah encer.

0 Komentar