Viral di TikTok, 5 Pelembab Wajah yang Bagus Tetap Jaga Kulit di Cuaca Panas!

pelembab wajah yang bagus
Viral Di TikTok, 5 Pelembab Wajah yang Bagus Tetap Jaga Kulit di Cuaca Panas! (Youtube.com/SkinOppa)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Cuaca panas yang tengah berlangsung saat ini diperkirakan masih terjadi hingga bulan Oktober 2023. Salah satu cara untuk menjaga kulit yaitu dengan menggunakan pelembab wajah yang bagus.

Namun, tak banyak yang mengetahui apa saja merek atau produk pelembab wajah yang bagus jaga kulit di cuaca panas. Seiring berjalannya waktu, produk skincare seolah menjadi kebutuhan wajib bagi siapapun. Tak mengenal baik itu perempuan maupun laki-laki. Apalagi di tengah cuaca panas yang melanda, tentunya penampilan dan kesehatan kulit menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Nah, dengan banyaknya produk yang viral di tikok, kamu harus tahu nih lima pelembab wajah yang bagus untuk jaga kulitmu di cuaca panas. Penasaran? Yuk, langsung simak ulasannya berikut ini. 

Baca Juga:5+ Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair di 2023, Dijamin Mudah!8 Cara Kabur dari Pinjaman Online, Lengkap dengan Risikonya!

1. The Originote Hyalucera Moisturizer

Pelembab wajah yang bagus dan murah ditempati oleh The Originote Hyalucera Moisturizer pada urutan pertama. Dibanderol dari harga Rp 41 ribu membuat produk ini digemari oleh berbagai kalangan.

Bahkan, banjir ulasan positif dari para customer yang menggunakannya. Adapun kandungan yang ditawarkan seperti hyaluronic acid, ceramide hingga chlorelina. Manfaat yang bisa dirasakan seperti mengontrol minyak di wajah, melembabkan, menjaga skin barrier hingga menenangkan kulit. Kamu dapat menggunakannya sebagai dasar sebelum make up. 

2. Skintific Barrier Repair Moisturizer Gel

Bagi kamu yang tengah mencari produk wajah yang bagus untuk melindungi kulit dari cuaca panas. Maka, Skintific Barrier Repair Moisturizer Gel dapat menjadi pilihan yang sangat tepat.

Produk yang viral di TikTok ini memiliki banyak konsumen yang selalu membelinya secara berulang. Sebab, banyak khasiat yang mampu diberikan oleh produk asal Kanada ini. Adapun manfaatnya seperti mampu melembabkan kulit, memiliki kemampuan oil control hingga menangkan kulit.

Terkait kandungannya seperti 5x ceramide, centella, hyaluronic acid, hingga marine collagen. Tak hanya itu, tekstur yang ringan dan mudah menyerap jadi alasan lain yang membuat produk ii slalu viral. Harganya sendiri bekisar Rp 139 ribu dengan berat 50ml.

0 Komentar