Viral di TikTok, 5 Pelembab Wajah yang Bagus Tetap Jaga Kulit di Cuaca Panas!

pelembab wajah yang bagus
Viral Di TikTok, 5 Pelembab Wajah yang Bagus Tetap Jaga Kulit di Cuaca Panas! (Youtube.com/SkinOppa)
0 Komentar

3. Somethinc Supple Power Hyaluronic 9+

Pelembab wajah yang bagus selanjutnya adalah Somethinc Supple Power Hyaluronic 9+. Produk asal Indonesia ini banyak mendapat ulasan positif daripada penggunanya. Bahkan banyak beauty influencer kenamaan yang merekomendasikan produk satu ini.

Di TikTok sendiri, produk milik Somethinc banyak dibahas hingga battle dengan produk lain. Diketahui, kandungan didalamnya mampu membantu meningkatkan produksi kolagen, kulit terjaga pekerjaannya, mencegah terjadinya penuaan dini hingga melembutkan serta mengenyalkan kulit. Khasiat ini di dapat dari kandungan 9x hyaluronic acid, 65% onsen sui, 3x ceramide complex, hingga panthenol (pro vit B5). Harga dibanderol sekitar Rp 229 ribuan aja. 

4. Bio Aqua 7x Ceramide Skin Barrier Repair Moisturizer Gel

Produk pabrikan asal China ini memiliki pelembab wajah yang bagus dan murah. Jumlah berat mencapai 50 ml, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 44 ribuan saja.

Baca Juga:5+ Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair di 2023, Dijamin Mudah!8 Cara Kabur dari Pinjaman Online, Lengkap dengan Risikonya!

Adapun kandungan yang ada di dalamnya seperti hyaluronic acid, salicylic acid, niacinamide, ceramide hingga centella asiatica. Peraduan bahan tersebut kemudian memberikan bantuan untuk memperbaiki kulit yang rusak. Misal, jerawat, kulit kemerahan hingga kering. 

5. Eiem Beauty Water Bank Moisturizer Gel

Pelembab wajah yang bagus  terakhir adalah Eiem Beauty Water Bank Moisture Gel. Produk yang dibanderol pada harga Rp 36 ribuan saja ini siap bantu kulitmu terjadi selama cuaca panas.

Harganya yang terjangkau ini juga membuat produk Eiem menjadi viral di TikTok. Meski memiliki harga yang murah, kandungan yang terdapat didalamnya tak main-main. Ada centella asiatica serta 6 bahan alami lainnya yang mampu mengatasi masalah di wajah.

Bahkan, pelembab ini daa menghindari dehidrasi wajah hingga 12 jam dan memperbaiki tekstur kulit mu. Produk satu ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit meski sensitif sekalipun. 

Itulah lima pelembab wajah yang bagus. Tentunya, produk tersebut bisa dijadikan skincare andalan ketika cuaca panas. Selain viral di TikTok, kamu juga perlu memilih produk yang tepat untuk kulitmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya, selamat mencoba! (*)

Sumber Foto: Youtube.com/SkinOppa

0 Komentar