Peringati Harkitnas Tahun 2023 Dengan Fun Touring , Walikota Aaf Berharap Sinergitas Makin Erat

Peringati Harkitnas Tahun 2023
Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama isteri sedang melaju kendaraannya dalam touring fun ke Dieng, kemarin. (Radarpekalongan/Kominfo)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Dalam rangka peringati Harkitnas tahun 2023, Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama Forkopimda baik TNI, Polri, dan komunitas motor mengadakan Fun Touring dengan sepeda motor dengan mengambil titik start Halaman Kantor Walikota Pekalongan menuju Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu pagi (20/5/2023).

Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama isteri melaju ke Dieng, Banjarnegara.(Radarpekalongan.id/kominfo)

Turut mendampingi Walikota Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, masing-masing beserta istri itu berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 20-21 Mei 2023.

Baca Juga:Dalam Halal Bi Halal Lurah se-Kota Pekalongan 1441 H, Walikota Aaf Apresiasi Kekompakan dan Kinerja MerekaWalikota Aaf Pastikan Anggaran Perbaikan Infrastruktur Usai Tinjau SMPN 10 dan SMPN 17 Pekalongan

Iring-iringan motor rombongan peserta touring yang berangkat dari Kota Pekalongan pukul 10.00 WIB melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan tertib dan dikawal dari petugas Dinas Perhubungan, dan tenaga kesehatan pada Dinkes setempat. Menempuh perjalanan kurang dari 4 jam via jalur Forest Kopi Batang, pukul 13.30 WIB, rombongan tour telah sampai di titik finish Homestay Omah Ndieng.

Sebelum berangkattouring fun ke Dieng, Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama rombongan menggelar doa bersama.(Radarpekalongan.id/kominfo)

Usai tiba di lokasi tujuan, Walikota Aaf, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, kegiatan peringati Harkitnas tahun 2023 diisi dengan kegiatan touring yang santai, fun, dan tidak terbuka untuk umum, hanya internal jajaran Pemkot dan Forkopimda saja dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional sekaligus mempererat sinergitas antara jajaran Pemkot, TNI, dan Polri.

“Alhamdulillah antusias peserta kegiatan peringati Harkitnas tahun 2023 ini luar biasa meski kegiatan ini hanya internal saja dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023, dan merajut sinergitas antara Pemkot, dan Forkopimda, bersama masing-masing anggotanya dan ada tambahan dari satu dari komunitas motor, karena pegawai Pemkot juga ada yang tergabung di komunitas motor tersebut,” ucapnya.

Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE bersama isteri bersiap melaju kendaraannya dalam touring fun ke Dieng, kemarin.(Radarpekalongan/Kominfo)

Dengan mengendarai motor vespa berwarna green tenace dan berboncengan bersama istri tercinta, Hj Inggit Soraya, Walikota Aaf mengaku bersyukur perjalanan touring ini bisa berjalan lancar, aman, tertib, selamat, dan menyenangkan sembari bisa menikmati pemandangan alam yang disuguhkan begitu indah.peringati Harkitnas tahun 2023.

0 Komentar