6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023, Dijamin Aman dan Cepat Cair!

pinjol tanpa verifikasi wajah
6 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023, Dijamin Aman dan Cepat Cair! (Freepik.com)
0 Komentar

Tak hanya untuk cara pengajuannya yang mudah. Kamu pun dapat melakukan pinjaman di aplikasi ini dengan aman dan nyaman. Sebab, Kredit Pintar telah mendapat izin atau lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan. Hal ini tertuang dalam nomor surat KEP-83/D.05/2019. Sehingga aman dan legal untuk kamu gunakan. Tak hanya itu, pinjol ini juga menjadi salah satu anggota dari AFPI (Asosiasi FIntech Pendanaan Bersama Indonesia).

4. DanaBijak

Jika kamu tengah mencari pinjol tanpa verifikasi wajah 2023 yang aman dan terpercaya. Maka, DanaBijak bisa menjadi pilihannya. Sebab, aplikasi sau ini memiliki cara yang mudah serta memiliki bunga yang rendah. 

Bagi kamu yang ingin mencobanya, DanaBijak memiliki perakaran pinjaman dengan menggunakan isyarat yang jelas dan sudah untuk kamu lakukan. Bahkan, pinjaman tunai pun tidak memiliki agunan dengan nominal mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

Baca Juga:5 Cara Melunasi Hutang Pinjol, Manjur dan Anti Blacklist!5 Risiko Gagal Bayar Pinjol, Berani Nekat Bahaya Mengancam!

5. KreditPro

Produk pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia). Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu anak perusahaan naungan dari PT Digiasia. Mengenali layanannya menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending. 

Sejauh ini, Kredit Pro belum memiliki aplikasi resminya. Namun, tenang saja pinjol satu ini tetap legal dan aman digunakan. Sebab, telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019. Jadi, kamu tak perlu khawatir dan aman untuk meminjamnya.

6. Tunaiku

Pinjol tanpa verifikasi wajah 2023  yang terakhir adalah Tunaiku. Aplikasi satu ini menyediakan pinjaman online bagi para pengguna tanpa adanya agunan. Tunaiku juga merupakan produk digital dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang resmi beroperasi sejak 2014. 

Kamu pun hanya perlu menyiapkan KTP tanpa verifikasi wajah untuk mendapatkan pinjaman. Mengenai besar pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta. Pengajuannya pun dilakukan secara online melalui aplikasi maupun website resminya secara mudah dan aman. 

Itulah enam pinjol tanpa verifikasi wajah 2023 yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba, ya! (*)

0 Komentar