Rekomendasi Sepatu Lari Murah Terbaik Tahun 2023, Spesial untuk Pelari Pemula

sepatu lari murah terbaik
Sepatu lari murah terbaik untuk menunjang larimu agar lebih aman dan nyaman.
0 Komentar

Kemudian bagian midsolnya berbahan AVE yang diberi nama oleh League dengan nama Chris Lite yang diklaim oleh League sebagai midsol yang sangat spesial karena mampu memberikan kenyamanan dan juga fleksibility.

Selanjutnya untuk outsole-nya menggunakan teknologi yang namanya soft right dengan karet karbon untuk memberikan grip ketika berlari.

Selain itu, ada juga teknologi tambahan yang namanya air quick yaitu mampu untuk membuat keringat menguap menjadi lebih cepat sehingga kaki kita tidak akan cepat basah saat memakai sepatu ini.

Baca Juga:Mini PC Murah Hanya 2 Jutaan, GEEKOM MiniAir 11 Intel Quad Core N50957 Game Simulator Pesawat Terbaik di Android

Sepatu ini cocok untuk kalian kalau ngejar speed dan juga fleksibility.

4. Ardiles Nfinity Ace

Rekomendasi sepatu lari murah terbaik selanjutnya ada Ardiles Nfinity Ace. Ini adalah salah satu sepatu yang cukup fenomenal karena Ardiles mengeluarkan sepatu ini dengan bahan skymesh yaitu bahan upper yang ringan dan tersikulasi dengan baik.

Ardiles Nfinity Ace, sepatu lari murah terbaik dengan warna hijau citron. (Foto: ardiles)

kemudian untuk insol-nya mereka beri nama dengan nama evo blash dan juga power shock ya dinilai mampu untuk meredam getaran ketika berlari.

Lanjut ke bagian midsol-nya mereka beri nama Neo fome plus dan juga di outsolnya menggunakan teknologi yang namanya Ultra grip. Sepatu dari Ardiles yang cukup responsif dan dengan grip yang oke.

Nah, dari karakternya sepatu ini cocok untuk yang suka larinya ngebut-ngebut karena responsif ini responsif jadi sepatu ini menurut gue adalah cocok untuk kalian yang suka larinya ngebut-ngebut.

5. Eagle Space Run

Rekomendasi terakhir ada Eagle Space Run. Tak mau kalah dari para kompetitornya, Eagle juga mengeluarkan sepatu lari murah terbaik mereka nih.

Baca Juga:5 Sejarah Balap Mobil Paling Populer di Dunia10 Game Offline Android dengan Grafik HD yang Memukau Mata

Eagle Space Run sang sepatu lari murah terbaik dikelasnya (Foto: eagle)

Sepatu Eagle Space Run ini menggunakan upper dengan material yang cukup klasik yaitu sandwich upper yang mampu memberikan kenyamanan dan durability yang cukup.

Kemudian untuk bagian midsol-nya menggunakan teknologi yang mereka beri nama Dura Max, yang mampu memberikan pijakan yang cukup rigid.

Sedangkan di bagian outsol menggunakan full dicover oleh rubber yang mampu mencegah kaki terpeleset.

0 Komentar