Wuling Air Ev Makin Hemat Pesan Sekarang, Harga Turun hingga Rp20 Jutaan

Wuling Air Ev Makin Hemat Pesan Sekarang
Wuling Air Ev Makin Hemat Pesan Sekarang, Harga Turun hingga Rp20 Jutaan.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Spesifikasi Menarik Wuling Air Ev

Wuling Air Ev memiliki dua varian tipe yakni tipe teratas ada Long Range yang memiliki  fitur paling lengkap dan mumpuni sebagai mobil listrik keluaran Wuling. Mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu utama LED projector serta latar rumah lampu bertemakan smoked.

Pada Air Ev Long Range juga dilengkapi DRL LED model horizontal dengan mata lampu berbentuk plasma.

Berbeda dengan tipe standar, Air Ev Long Range pada penutup lubang port daya listriknya memakai logo Wuling yang tampil menawan yakni menyala.

Baca Juga:The Creator Film Baru Dibintangi John David Washington, Berkisah Seputar Perang Masa Depan Manusia dan AIHarga Wuling Alvez 2023, Ada Promo DP Hingga 20 Persen Bulan ini!

Kemudian tepat di bawah bonnet, Air Ev Long Range dilengkapi juga lampu LED plasma memanjang dengan list biru tipis diatasnya dan juga kamera.

Tak ketinggalan, pada Air ev Long Range dilengkapi pula Rotary Gear Selector sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Fitur bawaan lainnya meliputi  Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, Online Navigation, Music and Meddaging, 4 speaker, GEO-fencing alarm dan smart start system and keyless entry.

Melihat pada fitur keselamantan,  Air Ev Long Range dilengkapi dengan 2 airbags, ABS dan EBD, Electronic Stability Control (ESC), Hild Hold Control (HHC), Isofix, TPMS, rear parking sensor and camera, dan anti-theft alarm. (*)

0 Komentar