Ini 6 Rahasia Awet Muda dan Kulit Glowing ala Song Hye Kyo, Menyesal jika Tak Diterapkan!

Rahasia awet muda Song Hye Kyo
Wajah cantik Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
0 Komentar

2. Mengurangi minum kopi

Kopi, merupakan salah satu minuman wajib bagi sebagian orang ketika ia  ingin memulai suatu aktivitas. Selain kamu harus banyak mengonsumsi air putih kamu juga harus dapat mengurangi minum kopi pada setiap harinya.

Kopi memang dibutuhkan untuk dapat menjaga stamina supaya dapat lebih melek atau lebih terjaga khususnya ketika seseorang sedang banyak kerjaan. Namun, dengan mengonsumsi kopi rupanya mampu membuat tubuh menjadi dehidrasi. Padahal dehidrasi sendiri mampu emmpengaruhi elastisitas pada kulit. Sehingga oleh sebab itu, sebaiknya kamu harus mengurangi konsumsi kopi.

3. Mengurangi konsumsi gula dan garam

Selain kopi, salah satu rahasia awet muda secara alami yang muda diterapkan adalah dengan mengurangi konsumsi garam dan gula pada kadar hariannya.

Baca Juga:5 Cara Berdamai dengan Diri Sendiri, Wajib Diterapkan untuk Kehidupan yang Lebih BahagiaKarakter Positif dan 4 Tanda Kamu Adalah Seseorang yang Memiliki Aura Positif

Karena dengan mengonsumsi gula maka mampu menyebabkan glkikasi yang dapat membuat kulit menjadi kehilangan tekstur keknyalannya dan mampu menurunkan efisiensi kolagen serta protein yang mampu menjaga kulit supaya tampak lebih muda.

Sementara konsumsi garam juga dapat memicu dehidrasi pada tubuh yang juga mampu mengurangi elastisitas pada kulit. Ketika kulit sedang mengalami dehidrasi maka hal ini menimbulkan kulit menjadi lebih mudah untuk keriput, kuam, serta menua.

4. Rajin mengaplikasikan sunscreen

Rahasia supaya awet muda yang berikutnya adalah dengan rajin menggunakan atau mengaplikasikan sunscreen atau tabir surya. Karena, sinar UV dari matahari mampu untuk merusak kulit serta membuat tanda-tanda penuaan dapat muncul lebih cepat.

Sehingga oleh sebab itu, penting untuk mengaplikasikan atau menggunakan sunscreen dengan minimal SPF30. Bahkan ketika sedang di dalam rumah atau tempat indoor sekalipun, penting untuk tetap menggunakan sunscreen karena sinar matahari yang dapat masuk melalui jendela juga dapat mampu merusak kulit.

4. Mengelola stress

Stres terbukti mampu membuat keriput mudah muncul dan wajah menjadi tampak lebih tua. Sehingga penting halnya untuk dapat mengelola stres. Caranya pun beragam, mulai dari meditasi, senam, yoga, hingga beberapa jenis olahraga yang lain yang mampu untuk dapat mengeluarkan emosi serta rasa bosan dalam diri.

6. Hentikan kebiasaan merokok

0 Komentar