Aksi Mangrove 2023 TGC IPB, HAE IPB Komda Jawa Tengah dan HA IPB DPC Kendal, Kurangi Dampak Perubahan Iklim dan Mengatasi Abrasi di Pesisir Kendal

aksi mangrove 2023
Penanaman mangrove di pesisir Desa Kartika Jaya, Kendal, dalam kegiatan Aksi Mangrove 2023 TGC IPB, HAE IPB Komda Jawa Tengah dan HA IPB DPC Kendal (Dok HAE Komda Jateng).
0 Komentar

Sementara itu, Feriyanto, Ketua HA IPB DPC Kendal mengaku sangat senang atas kedatangan mahasiswa IPB dari TGC Departemen Silvikultur Fahutan IPB.

“Ini merupakan aksi nyata bakti lingkungan bagi adik-adik kami yang masih kuliah. Kami siap mendukung semua kegiatan adik-adik mahasiswa IPB di wilayah Kabupaten Kendal,” tandasnya.

Cahyanto, sesepuh HAE Kendal, mengatakan sangat mengapresiasi dan bangga terhadap kegiatan mahasiswa Departemen Silvikultur Fahutan IPB di Kendal. Kegiatan ini merupakan bagian dari edukasi mahasiswa di luar kampus yang sangat bagus untuk mahasiswa.

“Semoga kedepan kegiatan dapat ditingkatkan dan diteruskan,” harapnya.

Baca Juga:Air Rebusan Mi Instan Apakah Berbahaya dan Harus Dibuang, Ini 2 Rahasia Air Rebusan Mi Instan3 Kiat Atasi Ketagihan Makan Mi Instan, Jangan Rutin Konsumsi Mi Instan Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan

Rangkaian kegiatan Aksi Mangrove 2023 TGC Departemen Silvikultur Fahutan IPB dengan HAE IPB Komda Jawa Tengah dan HA IPB DPC Kendal ini dapat terlaksana salah satunya berkat dukungan dari DPP HAE IPB, P3MP Kendal, Inisiatif Berkelanjutan Indonesia (IBI), Perum Perhutani KPH Kendal, Earthworm Foundation, Mama Green, Zebra, Forest Digest dan Rimba Cadas Fahutan IPB.(had)

0 Komentar