5 Aplikasi Dating Terbaik 2023, Biar Gak jadi Jomblo Menahun!

aplikasi dating terbaik
5 Aplikasi Dating Terbaik 2023, Biar Ga Melulu Jomblo Tiap Tahun! (Freepik.com)
0 Komentar

3. Bumble

Aplikasi dating terbaik 2023 yang selanjutnya adalah bumble. Aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat ini mengusung warna khas yaitu kuning. Uniknya, aplikasi ini merupakan buatan dari mantan karyawan Tinder.

Mulanya, Bumble dibuat untuk mengatasi permasalah gender di aplikasi Tinder. Hal ini pun kemudian diatasi dengan baik oleh Bumble. Meski sekilas, beberapa fitur yang disajikan juga tak beda jauh dengan aplikasi pesaingnya. 

Meski begitu, Bumble tetap memiliki keunikan tersendiri. Dimana pengguna perempuan dapat memulai percakapan dengan mengirim pesan ke calon pasangan yang menarik untuknya. Kemudian, pihak laki-laki akan diberikan waktu 24 jam untuk memberikan respon. Jika lebih dari waktu tersebut, maka kecocokan akan berakhir.

Baca Juga:40+ Daftar Pinjaman Online Ilegal Tidak Usah Dibayar Terbaru 20233 Cara Melaporkan Pinjol Ilegal yang Wajib Kamu Tahu, Biar Ga Kejebak!

4. Omi

Jika kamu tengah mencari aplikasi dating yang berbasis Asia, maka wajib memasukkan Omi sebagai aplikasi dating terbaik 2023. Uniknya, aplikasi ini memiliki sistem yang mampu membantu para pengguna untuk bertemu dengan calon pasangan yang sesuai preferensi.

Selain itu, aplikasi satu ini juga lebih aman dengan adanya fitur verifikasi yang lengkap. Hingga kini, Omi telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif yang menggunakannya. Pengguna di aplikasi ini pun kebanyakan didominasi usia muda. Terutama mulai dari 18 hingga 30 tahunan.

OkCupid

Aplikasi dating terbaik 2023 yang terakhir yaitu OkCupid. Aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat ini telah mengalami pengembangan yang baik setiap waktu nya. Alhasil, kini OkCupid berhasil menjadi salah satu aplikasi favorit terutama di kalangan anak muda.

Desainnya yang semakin menarik juga dilengkapi oleh fitur lengkap yang membuat para penggunanya semakin nyaman. Sistem yang digunakan juga semakin canggih dan memudahkan pengguna bertemu dengan calon pasangan yang sesuai dengan kriteria. Jadi, kamu pun bisa menghemat waktu dan bertemu segera dengan jodohmu bukan? (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar