Asus ROG Ally, Sang Penantang Kuat Steam Deck di Tahun 2023

Asus ROG Ally
Asus ROG Ally telah hadir dan siap bersaing di segmen konsol handheld dunia. (Foto: ROG.asus.com)
0 Komentar

Sehingga dengan Prosesor elit dengan performa selangit ini dijamin sanggat kuat menunjang gaming dalam genggaman.

Asus ROG Ally memiliki arsitektur Zen 4 dan grafis RNDAâ„¢ 3 terbaru sehingga dapat meningkatkan framerates dan menjaga kualitas gambar yang luar biasa.

Asus ROG Ally juga memiliki tiga mode operasional yang berbeda untuk menyesuaikan antara performa dan penggunaan daya, mulai dari Silent Mode 9W, Performance Mode dengan 15W, hingga yang paling maksimal ada Turbo Mode dengan 25W.

Baca Juga:Itel S23 Resmi Rilis di Indonesia, Sang Pendatang Baru HP Murah dengan Desain MewahNonton 7 Anime yang Bikin Jenius ini Dijamin Seru dan Bermanfaat

Selain prosesor yang mumpuni, konsel ini dibekali dengan sistem pendinginan yang asus beri nama ROG Zero Gravity Thermal System. Ini berfungsi agar suhu tetap terjaga saat bermain game.

Sistem pendingin ini menggunakan dua kipas khusus konsil ini digunakan di berbagai posisi dan dimanapun. Sehingga dengan begitu kalian tidak perlu khawatir konsol ini akan overheat.

Asus ROG Ally dapat digunakan bermain diberbagai game launcher. (Foto: rog.asus)

Menariknya, Asus ROG Ally ini kompatibel dengan semua launcher game baik itu Steam, Xbox Game Pass, Epic Games, GOG dan berbagai platform lainnya.

Hal itu dapat memastikan di manapun kalian membeli game, kalian tetap dapat memainkannya di konsol handheld satu ini. Selain itu juga terdapat fitur istimewa berupa game library dan command center.

  • Game Library : Dengan fitur ini, kalian tidak akan pusing terkait berbagai game dalam berbagai launcher. Game Library telah mendesain Special Edition of Armoury Crate untuk mengatur dan meluncurkan semua game Anda dari satu tempat yang sama, tidak peduli dari mana saja game-game kalian di-instal.
  • Command Center : Ini adalah fitur dimana kalian dapat mengatur pengalaman di dalam game dengan mudah yaitu cukup butuh satu kali pencet. Kalian dapat menganti mode performa, cek data secara real-time, menyalakan pembatas FPS dan masih banyak hal lain cukup dalam satu sentuhan cepat.
  • Customization : Melalui fitur ini kalian dapat menata ulang fungsi dari tombol-tombol Asus ROG Ally ini.

Jika kalian ingin memiliki game library yang lebih besar, Asus ROG Ally ini tersedia sebuah slot kartu USH-II microSD.

0 Komentar