Asus ROG Ally, Sang Penantang Kuat Steam Deck di Tahun 2023

Asus ROG Ally
Asus ROG Ally telah hadir dan siap bersaing di segmen konsol handheld dunia. (Foto: ROG.asus.com)
0 Komentar

Dengan hal tersebut memungkinkan kalian menambah penyimpanan berkecepatan tinggi ke dalammnya dengan mudah. Sehingga kalian dapat umenyimpan lebih banyak game-game terinstal dan siap dimainkan.

Dalam segi audio, Asus ROG Ally dilengkapi dengan Dual speaker smart Amp dengan Dollby Atmos yang mengarah ke pengguna.

Dengan audio Asus ROG Ally yang powerfull menjadikan main game jadi lebih asik. (Foto: rog.asus)

Baca Juga:Itel S23 Resmi Rilis di Indonesia, Sang Pendatang Baru HP Murah dengan Desain MewahNonton 7 Anime yang Bikin Jenius ini Dijamin Seru dan Bermanfaat

Selain itu, audionya dilingkapi dengan AI Noise cancelation untuk menyaring kebisingan disekitar pengguna.

Dalam segi konektifitas, sesuai tujuannya yaitu untuk dibawa bepergian, Asus ROG Ally ini telah dilengkapi dengan jaringan WI-FI 6E yang super cepat dan menjaga jaringan tetap setabil.

Dengan kapasitas jaringan yang 4x lebih baik dan 75% latensinya lebih rendah membuat Asus ROG Ally dapat digunakan streaming video, akses cloud game, dan mengunduh game jauh lebih lancar.

Tak lupa pula, dalam segi keamanan Asus ROG Ally ini memiliki beberapa fitur keamanan yang tersedia, yaitu berupa:

  • Windows hello : Dengan windows hello, kalian dapat login secara cepat dan aman dengan fingerprint yang telah terintegrasi dengan tombol power, sehingga kalian tidak perlu repot-repot mengguanakan PIN. Dengan hal itu, jika Anda tidak sengaja meninggalkan Windows hello data Anda akan tetap aman.
  • Parental Control : Dengan fitur ini, orang tua dapat membatasi aplikasi ataupun waktu bermain, melihat rangkuman pengeluaran, dan mengecek lokasi anak-anaknya.
  • Windows Defender : Sesuai dengan sistem operasinal yang diajalankan yaitu Windows 11, Asus ROG Ally ini hadir dengan perlindungan malware dan antivirus yang senantiasa diperbarui.

Terakhir untuk soal harga, Asus ROG Ally dengan Ryzen Z1 Extreme dibanderol USD 699 atau sekitae Rp 10,3 juta. Sementara untuk Asus ROG Ally dengan Ryen Z1 dijual lebih murah, yaitu USD 599 atau kisaran Rp 8 jutaan. Menariknya lagi, setiap pembelian kalian akan diberikan Xbox PC Game Pass selama tiga bulan gratis.

Itulah ulasan terkait Asus ROG Ally, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian yang menyukai dunia gaming dan gadget. Serta dapat menjadi angin segar bagi para gaming antusias tanah air, mengingat sampai sekarang ini masih belum ada kabar bahwa Steam Deck apakah akan hadir melalui distributor resmi di tanah air. (Dy)

0 Komentar