5 Manfaat Kentut dalam Hubungan Asmara, Bukti Pasangan Nggak Suka Jaim dan Bikin Awet Hubungan Asmara

manfaat kentut
Ilustrasi perempuan tutup hidung akibat bau kentut (Sumber foto: freepik.com)
0 Komentar

  1. Bikin Awet Hubungan Asmara

Kentut memang kadang bisa merusak suasana yang romantis jadi bete. Tapi, sebenarnya nggak selalu kok, kentut justru bisa bikin Bunda juga pasangan lebih bahagia. Diselip baunya kentut, terkadang malah jadi bahan canda tawa Bunda dengan pasangan kan. Nah, dari kentut inilah justru bisa bikin Bunda dengan pasangan jadi makin langgeng.

Ilustrasi manfaat kentut bisa bikin awet hubungan asmara (Sumber foto: freepik.com)

  1. Kentut Bikin Lebih Peka

Manfaat kentut akan membuat Bunda dan pasangan lebih peka satu sama lain. Pernahkah Bunda mencium bau kentut pasangan yang sangat bau sekali? Jangan keburu marah dulu ya. Sebenarnya dari bau kentut itu bisa mendeteksi apa yang sedang terjadi pada tubuh kita. Kalau kentutnya sangat bau, bisa jadi hal itu menunjukkan bahwa Bunda atau mungkin pasangan Bunda sedang sakit. Meski nggak bilang, walau hanya dengan bau kentut, Bunda sudah bisa tahu bahwa dia sedang tidak enak badan. Siapa tahu dari kentut, Bunda bisa jadi bisa memberinya perhatian lebih.

Baca Juga:Aktif Sosialisasikan Polisi RW dan Bijak Bermedsos, Kapolres Pekalongan Didampingi Ketua Bhayangkari Kunjungi 2 Polsek di PegununganAksi Mangrove 2023 TGC IPB, HAE IPB Komda Jawa Tengah dan HA IPB DPC Kendal, Kurangi Dampak Perubahan Iklim dan Mengatasi Abrasi di Pesisir Kendal

  1. Manfaat Kentut untuk Kesehatan

Manfaat kentut untuk kesehatan juga luar biasa lho Bunda. Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Exeter di Inggris, mencium bau kentut juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Mencium bau kentut ternyata bisa menjauhkan Bunda dari penyakit yang berbahaya seperti jantung, kanker dan demensia.

Tutup hidung akibat kentut (Sumber foto: freepik.com)

Hydrogen sulfida yang ada di dalam kentut bisa mengubah enzim yang menjadi penyebab terjadinya demensia, sehingga manfaat bau kentut bagi kesehatan juga dapat diperhitungkan.

Setelah baca manfaat kentut di atas, sebaiknya Bunda jangan langsung marah ya ke pasangan yang terkadang kentut di depan Bunda! Mungkin dari hal kecil seperti kentut ini Bunda dan pasangan bisa saling mengerti satu sama lain. Tapi, jangan karena alasan di atas kita terus-terusan kentutin pasangan. Bisa sebel juga lho!.(had)

0 Komentar