Minat Sekolah di PAUD Masih Rendah, Ini 3 Faktor Penyebabnya

Minat sekolah di PAUD
PENATAAN - TK Tunas Harapan di Desa Kebonadem, Kecamatan Brangsong tengah ditata usai terdampak banjir pada Januari silam. (Dok. Radar Pekalongan)
0 Komentar

Dia menyebut lembaga-lembaga PAUD di bawah naungan PC Muslimat NU terus berupaya menjaga kualitas pendidikan dan kualitas para pendidik. Upaya tersebut direalisasikan melalui berbagai inovasi agar lembaga pendidikan NU semakin maju, sehingga tidak dipandang sebelah mata.

Kemeriahan Harlah ke-77 Muslimat NU di Kendal, Maret lalu

Dengan kualitas yang baik, maka PC Muslimat NU juga ikut berkontribusi mendorong minat sekolah di PAUD. “Karena lembaga pendidikan yang ada saling bersaing, maka lembaga Paud NU harus bisa memberikan yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurut Niken, melalui keberadaan lembaga-lembaga PAUD ini juga Muslimat NU ingin memastikan anak-anak bisa mendapatkan penanaman nilai-nilai Ahlussunnah wal jamaah (Aswaja) sejak usia dini, sehingga akan lahir generasi-generasi Aswaja.

Baca Juga:3 Pesan Keumatan dari Arena Musyda Muhammadiyah Kota Pekalongan, Wajib Tindak Lanjut!1.004 Calhaj Kendal Pasti Berangkat Haji Tahun Ini, 176 Jamaah Ternyata ASN

“Kami banyak melakukan gebrakan, tetapi tugas utamanya seperti yang diamanatkan dalam memberikan pendidikan Aswaja sejak anak-anak usia dini,” pungkasnya. (lid/sef)

0 Komentar