Rumah Warga di Ambokembang Gang 12 Terbakar, Gara-gara Anak Main Korek Api, Kobaran Api Membakar Kasur hingga Atap Rumah

rumah warga di ambokembang gang 12 terbakar
Gara-gara anak main bakar-bakar kertas dengan korek api, sebuah rumah di Ambokembang Gang 12, Desa Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, kebakaran, Selasa (23/5/2023) (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Atap rumah hangus terbakar (Hadi Waluyo)

“Membakar sampah di sekitar rumah atau di kebun juga harus diawasi betul karena sekarang musim kemarau,” kata dia.

Yang tak kalah penting lagi, pastikan kondisi instalasi di dalam rumah juga dalam keadaan baik. Pasalnya, beberapa kasus kebakaran di Kabupaten Pekalongan dalam beberapa waktu terakhir ini disebabkan oleh korsleting listrik.

Sementara itu, korban Sumiarsi Sulistyorini pada polisi menuturkan, saat melihat anaknya bermain korek api gas dan membakar kertas di dalam rumah, ia sudah mematikan kertas yang dibakar anaknya tersebut. Selanjutnya, ia pergi menonton televisi.

Baca Juga:Babinsa Wangkelang Antusias Ajak Warga Sukseskan TMMD Reguler 1165 Manfaat Kentut dalam Hubungan Asmara, Bukti Pasangan Nggak Suka Jaim dan Bikin Awet Hubungan Asmara

“Kejadian sekitar jam 11.00 WIB, anak saya main korek api gas dengan membakar kertas di dalam rumah, namun sudah saya matikan dan saya tinggal liat TV namun ternyata api sudah membakar springbed dan naik langsung ke atap rumah saya,” tutur dia. (had)

0 Komentar