Fitur Subaru WRX 2023 yang Mentereng di Kelasnya, Mobil Sport yang Tetap Nyaman

fitur subaru wrx 2023
Intip! Fitur Subaru WRX 2023 yang Mentereng di Kelasnya. (subaruindonesia.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari mobil berkonsep sport yang tetap nyaman digunakan untuk aktivitas harian? Jika iya, maka kamu wajib intip fitur Subaru WRX 2023 yang makin mentereng di kelasnya.

Mobil keluaran perusahaan Jepang ini resmi memperkenalkan produk terbaru di Indonesia melalui gelaran otomotif IIMS 2023 yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu. Melalui acara tersebut, Subaru memboyong dua varian Subaru WRX dan Subaru WRX Wagon. Meski merupakan jenis WRX yang sama, keduanya tetap memiliki keunggulan masing-masing dan performa yang tak kalah dengan mobil lain yang memiliki kesamaan kelas. 

Meski memiliki berbagai kelebihan yang menarik. Subaru justru memberikan harga spesial yang terjangkau bagi para konsumen yang ingin memiliki unit produk terbaru mereka. Tentunya, hal ini menjadi nilai lebih bagi Subaru WRX yang bersaing dengan mobil sport merek lainnya. 

Baca Juga:Simak, Spesifikasi Subaru WRX 2023 yang Resmi Melenggang di IndonesiaAll New Subaru WRX Siap Tampil Gagah di Tahun 2023, Kok Bisa?

Lalu, apa saja sih fitur Subaru WRX 2023 yang makin mentereng di kelasnya? Penasaran, bukan? Yuk, langsung simak ulasannya dibawah ini.

1. Fitur Subaru WRX 2023 Menawan

Membahas fitur Subaru WRX 2023 tentunya perlu diulas secara lengkap. Sebab, mobil satu ini tampil lebih menawan dibandingkan pendahulunya. Hal ini terlihat dari desain yang lebih ekspresif dengan bodi tegas menggunakan empat fender line yang juga dipakai dengan hexagonal print. Sehingga, semakin tampil penuh aerodinamika dan agresif ketika dalam keadaan diam terparkir. 

Kemudian, pada bagian interior pun dihadirkan dengan memberikan kesan yang lapang dan ergonomis. Tampilan fitur Subaru WRX 2023 juga semakin lengkap karena hadirnya layar infotainment ukuran 11,6 inci yang dapat dikoneksikan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tak hanya itu, seluruh varian Subaru WRX 2023 dan Subaru WRX Wagon yang menggunakan transmisi otomatis dilengkapi dengan fitur keselamatan bernama Subaru Eyesight generasi yang terbaru. Fitur Subaru WRX 2023 ini meliputi pre-collision braking autonomous emergency steering, lane departure prevention, emergency lane keep assist, lane centering control, adaptive cruise control, subaru rear vehicle detection, reverse automatic braking. 

0 Komentar