Fitur Subaru WRX 2023 yang Mentereng di Kelasnya, Mobil Sport yang Tetap Nyaman

fitur subaru wrx 2023
Intip! Fitur Subaru WRX 2023 yang Mentereng di Kelasnya. (subaruindonesia.com)
0 Komentar

Fitur Subaru WRX 2023 semakin lengkap juga dengan kehadiran teknologi terbaru dari perusahaan Jepang yang resmi dirilis di Indonesia. Fitur tersebut dinamai dengan teknologi Driver Monitoring System yang mampu membaca data biometric dari pengemudi dan menyesuaikan dengan profilnya. Mulai dari pengaturan bangku, sudut spion hingga entertainment dan adanya fitur peringatan ketika pengemudi mengantuk.

2. Performa Subaru WRX 2023

Tak hanya fitur Subaru WRX 2023 yang menawan, nyatanya performa juga menjadi perhatian oleh perusahaan asal Jepang ini. Pada produk terbarunya digunakan mesin BOXER 2.4 Liter Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 275 ps serta 350Nm. Kemudian, puncak torsi dapat dirasakan mulai 2.000 rpm. Selain itu, keseimbangan antara power dan penggunaan harian pun terbilang halus dan penggunaan bahannya terhitung efisien. 

Tersedia juga 2 tipe transmisi, manual 6 percepatan dan automatic 8 perempatan menggunakan Subaru Performance Transmission (SPT) yang mampu menyalurkan tenaga ke seluruh roda untuk mode berkendara yang lebih responsif. Hal ini juga didukung dengan variable torque distribution AWD system yang menawarkan adanya upshift lebih cepat hingga 30% dan downshift 50% lebih cepat. Sedangkan, mode berkendara terdapat jenis comfort, normal, sport, individual hingga sport +.

Baca Juga:Simak, Spesifikasi Subaru WRX 2023 yang Resmi Melenggang di IndonesiaAll New Subaru WRX Siap Tampil Gagah di Tahun 2023, Kok Bisa?

3. Harga Kendaraan Subaru WRX 2023

Setelah membahas fitur Subaru WRX 2023 secara lengkap hingga performanya. Maka, kamu perlu mengetahui harga kendaraan satu ini. Tentunya, melihat berbagai kelebihan yang ditawarkan kamu akan mengira harganya cukup mahal bukan?

Namun, nyatanya Subaru justru membanderol mobil terbarunya dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan, bisa dibilang lebih murah dibandingkan pesaingnya di kelas yang sama. Diketahui, untuk varian sedan di jual dengan harga Rp 849,5 juta untuk OTR DKI Jakarta. Sedangkan untuk varian dengan teknologi tS, transmisi otomatis dan EyeSight dikenai harga Rp 949,5 juta untuk on the road Jakarta. 

Kemudian, ada pula varian Subaru WRX Wagon yang dibanderol lebih mahal. Sebab, mobil satu ini menggunakan teknologi EyeSight yang dibanderol mulai Rp 975,5 Juta (OTR DKI Jakarta) dan varian tertinggi dengan teknologi tS mencapai Rp 1,029 Miliar.

0 Komentar