Rekomendasi Paket Pernikahan Murah Mulai 5 Jutaan Rupiah di Kota Pekalongan

Paket Pernikahan
Paket Pernikahan murah di kota Pekalongan (IG: @gedungaswajapekalongan)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Pernikahan adalah momen penting dan sakral dalam hidup. Maka dari itu, perlu dirayakan dengan mewah demi kepuasan masing-masing keluarga baik pihak mempelai laki-laki atau perempuan. Kalau kamu butuh informasi paket pernikahan kami punya rekomendasinya untuk kebutuhan kalian berdua.

Untuk harga paket pernikahan yang ada di Kota Pekalongan sendiri sangat beragam. Tergantung dimana diselenggarakan dimana pesta pernikahan yang mau digelar.

Ada beberapa rekomendasi harga sewa pesta pernikahan murah di kota Pekalongan yang diselenggarakan di gedung dengan harga penyewaan mulai dari 10 jutaan rupiah. Inilah beberapa paket pernikahan yang ada di kota Pekalongan.

1. Gedung Pertemuan PPIP

Gedung Pertemuan PPIP (Review Google Maps)

Baca Juga:5 Cara Belajar Bahasa Inggris Cepat ala Maudy AyundaInilah 7 Tips Belajar Menulis ala Penulis Sukses Asma Nadia, Apa Saja Kiatnya?

Gedung pernikahan yang bisa digunakan di Kota Pekalongan salah satunya adalah Gedung Pertemuan PPIP. Sangat cocok sekali buat kamu yang tidak memiliki ruang halaman rumah yang luas.

Besaran harga sewa gedung sangat beragam tergantung dengan layanan yang ada. Dimana layanan yang ditawarkan oleh pihak pengelola Gedung Pertemuan PPIP mematok harga untuk paket pernikahan paling murah 5 juta dan paling mahal 10 juta.

Alamatnya berada di jalan KH. Agus Salim 39 Sugih Waras, Klego, Pekalongan Timur. Lokasinya sangat strategis karena berada di tengah-tengah kota. Selain itu ada halaman parkiran yang luas bisa untuk keperluan parkir kendaraan tamu undangan.

2. Hotel Nirwana

Gedung pernikahan yang bisa digunakan di kota Pekalongan salah satunya adalah Hotel Nirwana. Sangat cocok sekali buat kamu yang tidak memiliki ruang halaman rumah yang luas.

Hotel nirwana (Review Google Maps)

Pihak Hotel Nirwana mematok harga untuk paket pernikahan paling murah 10 juta dan paling mahal 20 juta.

Alamatnya berada di jalan Doktor Wahidin. Selain itu ada halaman parkiran yang luas bisa untuk keperluan parkir kendaraan tamu undangan.

Ukiran desain seperti rumah joglo bakal membuat acara pernikahan kamu makin berkesan. Hotel Nirwana berkapasitas 300-1.000 orang.

Baca Juga:8 Manfaat Rumah Belajar Garapan Menteri Nadim Makarim, Pembelajaran jadi Lebih Kreatif10 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Lewat Baca Buku Terbitan Luar Negeri

3. Gedung Aswaja Pekalongan

Gedung pernikahan yang bisa digunakan di Kota Pekalongan salah satunya adalah Gedung Aswaja. Sangat cocok sekali buat kamu yang tidak memiliki ruang halaman rumah yang luas.

0 Komentar