Rekomendasi Paket Pernikahan Murah Mulai 5 Jutaan Rupiah di Kota Pekalongan

Paket Pernikahan
Paket Pernikahan murah di kota Pekalongan (IG: @gedungaswajapekalongan)
0 Komentar

Alamatnya berada di jalan Sriwijaya, Bendan. Selain itu ada halaman parkiran yang luas bisa untuk keperluan parkir kendaraan tamu undangan.

Gedung Aswaja memiliki kapasitas 400-1.000 orang. Paket pernikahan yang ditawarkan oleh pengelola mulai dari 5 juta hingga 18 juta.

4. Djunaedi Convention Center

Gedung pernikahan yang bisa digunakan di Kota Pekalongan salah satunya adalah Djuneid Convention Center. Sangat cocok sekali buat kamu yang tidak memiliki ruang halaman rumah yang luas.

Gedung Convention center (Review Google Maps)

Baca Juga:5 Cara Belajar Bahasa Inggris Cepat ala Maudy AyundaInilah 7 Tips Belajar Menulis ala Penulis Sukses Asma Nadia, Apa Saja Kiatnya?

Alamatnya berada di jalan Pelita II Buaran. Selain itu ada halaman parkiran yang luas bisa untuk keperluan parkir kendaraan tamu undangan.

Gedung Djuneid Convention Center memiliki kapasitas 400-2.000 orang. Paket pernikahan yang ditawarkan oleh pengelola mulai dari 5 juta hingga 9 juta.

5. The Sidji Hotel

Gedung pernikahan yang bisa digunakan di kota Pekalongan salah satunya adalah The Sidji Hotel. Sangat cocok sekali buat kamu yang tidak memiliki ruang halaman rumah yang luas

Alamatnya berada di jalan Cipto Mangunkusumo, Poncol. Selain itu ada halaman parkiran yang luas bisa untuk keperluan parkir kendaraan tamu undangan.

Gedung Djuneid Convention Center memiliki kapasitas 300-2000 orang. Paket pernikahan yang ditawarkan oleh pengelola mulai dari 10 juta hingga 20 juta.

6. Hotel Sahid Mandarin

Gedung pernikahan yang bisa digunakan di kota Pekalongan salah satunya adalah Sahid Mandarin. Sangat cocok sekali buat kamu yang tidak memiliki ruang halaman rumah yang luas.

Alamatnya berada di jalan Dr. Soetomo (Dupan Square Complex). Selain itu ada halaman parkiran yang luas bisa untuk keperluan parkir kendaraan tamu undangan.

Baca Juga:8 Manfaat Rumah Belajar Garapan Menteri Nadim Makarim, Pembelajaran jadi Lebih Kreatif10 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Lewat Baca Buku Terbitan Luar Negeri

Hotel Sahid Mandarin memiliki kapasitas 300-2000 orang. Paket pernikahan yang ditawarkan oleh pengelola mulai dari 10 juta hingga 20 juta.

Itulah beberapa paket pernikahan murah yang ada di kota Pekalongan. Silahkan bisa menghubungi admin Instagram pengelola langsung ya. (*)

0 Komentar