32 Biksu Masuk Kota Santri, Ribuan Warga Antusias Menyambutnya di Sepanjang Jalur Pantura Pekalongan

biksu masuk kota santri
32 Biksu masuk Kota santri atau Kabupaten Pekalongan mendapat pengamanan dari Polres Pekalongan dan Kodim 0710 Pekalongan (Hadi Waluyo)
0 Komentar

Dengan pengamanan yang dilaksanakan ini, ia berharap para biksu yang melakukan ritual Thudong ini bisa berjalan aman dan nyaman, sampai tujuan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun.

“Mudah-mudahan dengan sinergitas kita semua, baik dari TNI-Polri bersama ormas Islam dan segenap komponen lapisan masyarakat, para biksu ini bisa melaksanakan kegiatan khususnya di wilayah Pekalongan dengan aman nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, pihaknya bersama Forkompimcam menyambut para Bhante yang melakukan ritual Thudong. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Pekalongan cinta akan keanekaragaman. “Kami doakan semoga para Bhante bisa selesai hingga ke Candi Borobudur,” katanya.

Baca Juga:PDAM Kabupaten Pekalongan Antisipasi Musim Kemarau 2023, Agar Pelayanan Prima Tetap TerjagaYuk! Intip 6 Kandungan Nutrisi Buah dan Sayuran Berdasarkan Warnanya, Ajaib Tiap Warna Punya Manfaat Berbeda

Polres Pekalongan juga melakukan cek kesehatan untuk para Bhante. “Tadi kita cek tensi mereka, Alhamdulillah dalam keadaan sehat semua,” ucapnya.(had)

0 Komentar