Itel S23 Bikin Xiaomi Ketar-Ketir, Berikut Harga dan Alasannya

Itel S23 Bikin Xiomi Ketar-Ketir
HP terbaru Infinix Itel S23 (foto/capture @itelmorocco)
0 Komentar

Selisih yang agak lumayan dan patut dipertimbangkan. Terbukti beneran, Itel S23 bikin Xiaomi ketar-ketir.

Kedua: Layar dan Tampilan Cantik Nan Elegan

Layar HP Itel S23 dilengkapi panel IPS LCD dengan diameter 6,6 inchi dan gaya layar waterdrop. Untuk resolusinya sendiri sudah mencapai HD plus 720 pixel dengan kecepatan refresh rate mencapai 90hz.

layar Itel S23 6,6 inchi. (foto/capture itelmorocco)

Dengan performa layar demikian, kamu bisa menikmati pengalaman visual yang oke. Perlu diperhatikan, untuk menjaga keamanannya jangan lupa menambah Corning Gorilla Glass karena setelan pabrik Itel S23 belum dilengkapi aksesoris tersebut.

Baca Juga:Inspirasi 5 Jenis Tanaman Penghalang Sinar MatahariStop Kesepian! 3 Hal Menarik dari Buku Loneliness is My Best Friend

Itel S23 bikin Xiaomi ketar-ketir salah satunya karena tampilannya yang memukau. Desain layar Itel S23 menawarkan gaya kekinian alias modern. Warna belakang HP bisa berubah-ubah. Sudah seperti suasana hati manusia kan?

Selain itu ada dua opsi warna yang bisa kamu pilih. Hitam dan putih dua pilihan warna netral yang menampilkan kesan elegan. Terkait bentuknya, Itel S23 menampilkan frame berbentuk kotak. Dijamin tampil memukau.

tampak belakang HP Itel S23. (foto/capture itelmorocco)

Ketiga: Kamera dan Baterai yang Oke Punya

Itel S23 bikin Xiaomi ketar-ketir karena dengan harga 1,4 juta, ada dua kamera back dengan resolusi 50 MP. Untuk kamera utama, Itel S23 memiliki aperture f/1.8 dengan sensor ISOCELL JN1. Juga tambahan 0,3 MP lensa Dep sensor untuk mendapatkan efek bokeh yang memukau.

Fitur PDAF atau phase detection autofocus juga bisa kamu dapatkan di Itel S23. Selain itu fitur kamera lainnya juga terbilang lengkap. Seperti self-timer, continuous shooting, exposure sompensation, white balance settings, panorama, night mode, scene mode, pro mode, portrait mode, touch focus, AI scene detection, face detection, ISO setting, dan HDR.

resolusi kamera Itel S23 50 MP. (foto/capture itelmorocco)

Back kamera tersebut mampu merekam video dengan resolusi 1080 pixel di 30 FPS. Untuk kamera depan, resolusi video selfie yang bisa dihasilkan ada pada angka 720 pixel di 30fps.

Baterai Itel S23 sendiri ada pada kekuatan 5000 mAh. Terbilang cukup besar sehingga awet saat dipakai. Hanya butuh waktu 3 jam untuk charging 100% dengan 10 watt menggunakan USB type C. Kalau kamu menanyakan fitur fast charging, punten nih Itel S23 belum punya.

0 Komentar