5 Manfaat Air Mawar Viva, Manjur Bikin Kulitmu Selembut Idol Korea!

manfaat air mawar viva
5 Manfaat Air Mawar Viva, Dijamin Kulitmu Selembut Idol Korea! (Instagram.com/ @felisha_store)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDAir mawar merupakan salah satu bahan alami yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satu produk yang cukup ternama dalam bahan ini yaitu air mawar Viva. Namun, tahukah kamu manfaat air mawar viva bagi kecantikan?

Viva air mawar merupakan salah satu produk lokal asli Indonesia yang bisa digunakan sebagai salah satu rangkaian skincare sehari-hari. Produk yang telah dikenal sejak lama ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kulit. Mulai dari vitamin A, E, C hingga antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari serangan radikal bebas. Harga jualnya pun terbilang sangat murah mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 10.000 bergantung dengan ukurannya.

Nah, bagi kamu yang tertarik mencoba Viva air mawar, alangkah lebih baiknya simak terlebih dahulu lima manfaat air mawar viva berikut ini yang bikin kulitmu selembut idol Korea.

Baca Juga:5 Jenis Olahraga untuk Punggung Sakit, Dijamin Segera Sembuh!Fitur Subaru WRX 2023 yang Mentereng di Kelasnya, Mobil Sport yang Tetap Nyaman

1. Bantu Menghidrasi Kulit Wajahmu

Manfaat air mawar Viva yang pertama adalah untuk membantu menghidrasi kulit wajah. Melansir klaim dari Viva Cosmetic, produk satu ini menggunakan sari kelopak bunga mawar asli sebagai bahan esktraknya. 

Diketahui, kandungan semacam ini mampu membantu menghindari hingga melembapkan kulit dan menjaga kesimbangan pH alaminya. Kamu dapat menggunakannya dengan menuangkan produk ini secukupnya ke selembar kapas. Lalu, usapkan kapas ke area wajah dengan merata. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai face mist dengan memasukkannya ke dalam botol spray. Dianjurkan untuk menyimpannya di kulkas untuk menjaga kesegaran produk di dalamnya. 

2. Dapat Menenangkan Kulit Kemerahan

Tak hanya menghidrasi kulit, manfaat air mawar Viva selanjutnya untuk menenangkan kulit yang kemerahan. Terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif serta berjerawat. Produk dari Viva ini mampu menjadi pilihan yang tepat. 

Sebab, didalamnya terdapat sifat anti- inflamasi yang ampuh mengatasi iritasi kulit. Bahkan, masalah kemerahan pada kulit serta wajah yang meradang akibat jerawat dan ditenangkan dengan baik. 

0 Komentar