Super Gila! MTT Y2K Si Motor Bermesin Jet Terkencang di Dunia

motor bermesin jet
MTT Y2K sang motor bermesin jet. (foto: marineturbine.com)
0 Komentar

Motor dengan output daya dengan kecepatan putaran yang super jumbo ini disalurkan ke transmisi otomatis 2 percepatan sebelum akhirnya dialirkan lagi ke roda belakang.

Tak hanya itu, dalam perjalanan risetnya ternyata mesin ini juga diberikan beberapa perombakan untuk menghasilkan peningkatan performa yang dapat menghasilkan tenaga yang sebelumnya dari 320 horsepower dapat dimaksimalkan lagi Hingga 414 horsepower dengan torsi di angka 676 nm.

Motor bermesin jet ini saat dites menghasilkan output power dengan top speed di angka 420 km/jam. Dengan output daya yang segila dan setinggi itu jelas dapat bersaing dengan motor baru saat ini sekalipun.

Baca Juga:Inilah 15 Tips Menghemat Baterai Iphone, Lakukan Agar Battery Health Lebih AwetWajib Tahu Sebelum Beli! Ini Kelebihan dan kekurangan Itel P40

Kita dapat ambil contoh H2R dengan super chargernya dari saja untuk output dayanya baru diangka 326 horsepower sedangkan MTT Y2K yang dibangun tahun 2000-an masih sangat mampu untuk bersaing dengan teknologi saat ini.

Nah, karena hal tersebutlah MTT Y2K ini pun berhasil memegang rekor sebagai salah satu motor tercepat dan termahal di dunia. Hal tersebut wajar mengingat kehadirannya dengan teknologi mesin jet.

Motor bermesin jet menggunakan sepion kamera yang terhubung ke LCD. (Foto: marineturbine)

Selain dari bagian mesinnya yang sangat menarik untuk kita bahas ada juga bagian lain yang tak kalah menarik. Bagian tersebut yakni memiliki fitur layaknya sebuah mobil yaitu kamera yang terletak di bagian belakangnya dan terhubung langsung dengan layar LCD.

Kemudian ada juga penggunaan rem cakram yang tentunya adalah rem cakram paling top dari brembo. Selain itu, ada juga suspensi belakang monoshock dari Ohlins yang adjustable.

Menariknya lagi, motor ini termasuk irit dalam konsumsi bahan bakarnya. Hal tersebut dapat terjadi karena mesin ini dirancang khusus untuk mampu berjalan dengan bahan bakar diesel.

Tak hanya itu, Motor ini juga dapat berjalan dengan cairan yang mudah terbakar seperti alkohol.

Baca Juga:Tak Hanya Itel S23, Itel Juga Punya Itel P40 yang Tak Kalah MenarikUnik! HP Itel S23 Bisa Berubah Warna

Terakhir, bagian yang paling menariknya yaitu dimana bagi kalian yang membeli kendaraan ini kalian akan merasa tenang seumur hidup untuk mengurusnya.

0 Komentar