RADARPEKALONGAN.ID – Dukung peningkatan keberangkatan jamaah haji indonesia 2023 mencapai 221.000 jamaah. Telkomsel membuka Posko Layanan Haji di tiga titik embarkasi di Area Jawa Bali, yakni di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Asrama Haji Donohudan Boyolali, dan Asrama Haji Islamic Center Lombok.
Kehadiran posko tersebut guna menghadirkan solusi kebutuhan akses komunikasi bagi para jemaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci.
Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Riny Novitriyanti mengatakan melalui Posko Layanan Haji, Telkomsel menawarkan beragam kebutuhan komunikasi.
Baca Juga:Promo Perawatan Laser Glowing Diskon Hingga 40 PersenRayakan Ulang Tahun Meriah Dengan Yang Istimewa : Paket Ulang Tahun Special Hotel Santika Pekalongan
” Diantaranya mulai dari paket RoaMAX Haji dengan beragam pilihan paket dan kuota, kartu perdana, isi ulang, penggantian kartu, permintaan lain terkait produk serta layanan Telkomsel, hingga edukasi kepada para jemaah mengenai layanan Telkomsel di Arab Saudi. Ketiga Posko Layanan Haji tersebut dijadwalkan beroperasi mulai dari tanggal 22 Mei sd 22 Juni 2023,” terang Riny dalam keterangan yang dibagikan, (26/5/2023).
Dijelaskan, Paket RoaMAX Haji sendiri merupakan paket roaming terbaik dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan kartu SIM lokal di berbagai negara.
Paket RoaMAX sendiri dihargai mulai dari Rp 450.000 dengan kuota hingga 23GB, 120 menit paket telepon, dan 120 SMS. Dalam paket RoaMAX Haji ini menyediakan beragam pilihan paket sesuai dengan segala kebutuhan, baik untuk akses internet saja ataupun paket telepon dan SMS.
Danang Adrianto – VP Customer Journey and Digital Experience (Kiri) Riny Novitriyanti – VP Consumer Sales Area Jawa Bali. (Tengah)
“Para jemaah haji dapat mendatangi Posko Layanan Haji untuk mengaktifkan Paket RoaMAX Haji sebelum berangkat ke Tanah Suci. Petugas kami akan membantu pengaturan handphone untuk dapat digunakan saat di Tanah Suci,” lanjutnya.
Dijelaskan Riny, dengan menggunakan Paket RoaMAX Haji, pelanggan tidak perlu repot untuk berganti kartu sehingga pelanggan akan lebih mudah dan nyaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga serta kerabat di Indonesia, sekaligus membuka lebih banyak peluang dalam merasakan pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas selama pelaksanaan musim haji 2023.