Wajib Baca! 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23

hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23
Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23, Wajib disimak!. (Foto: Shopee)
0 Komentar

Kemudian, hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 ini adalah layar HP yang tergolong kurang cerah. Hal ini dikarenakan layar yang dipakai hanya mampu beroprasi secara maksimal di 350 nits.

Tingkat kecerahan layar yang tidak begitu tinggi adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23. (Foto: Shopee)

Sehingga untuk penggunaan di luar ruangan kadang kala akan dirasa kurang cerah. Namun untuk penggunaan di dalam ruangan atau tempat yang tidak begitu terik masih oke.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 yang Perlu Anda Ketahui, Apakah HP Murah ini Layak Dibeli?Inilah 5 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Tahun 2023

4. UI yang Kurang Optimal

Selanjutnya hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 ini adalah untuk UI atau OS nya sendiri menggunakan itelOS yaang sayangnya secara tampilan masih kurang menarik dan perlu optimalisasi lebih lanjut.

5. Iklan yang Sering Muncul

Kemudian, hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 adalah adanya iklan yang sering muncul. Sama seperti HP murah lainnya, saat menggunakan Itel S23 ini kita akan dijumpai iklan yang cukup sering bermuculan.

Kalian juga harus berhati-hati dengan iklan-iklan ini karena bisa jadi secara tidak sengaja terpencet dan menginstal aplikasi yang tidak kalian butuhkan ataupun masuk ke website-website yang tidak kalian inginkan.

6. Kualitas Merekam Video yang Kurang Oke

Walaupun dibekali kamera dengan spesifikasi yang tergolong bagus dikelasnya dengan 50 MP dan dapat merekam video 1080p 30fps.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 : hasil video yang tekesan ala kadarnya sesuai harga. (Foto: Shopee )

Namun kualitas video yang dihasilkan terkesan ala kadarnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kualitas foto dari Itel S23 ini yang termasuk cukup oke.

7. Belum ada NFC

NFC sendiri salah satunya dapat digunakan sebagai sistem pembayaran di beberapa merchant. Kalian hanya perlu mendekatkan HP ke mesin pembayaran di merchant tersebut, maka pembayaran akan selesai dilakukan.

Baca Juga:10 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik 202310 Rekomendasi Game Nintendo Switch Paling Seru untuk Dimainkan di Tahun 2023

Bagi kalian yan biasa mengunakan fungsi ini atau ingin memiliki HP yang memiliki NFC maka Itel S23 ini tidak cocok untuk kalian. Namun jika melihat harganya yang murah, wajar saja jika Itel S23 ini tidak memiliki NFC untuk menekan ongkos produksi.

0 Komentar