Wajib Baca! 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23

hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23
Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23, Wajib disimak!. (Foto: Shopee)
0 Komentar

8. Gyroscope Masih Versi Virtual/Software

Gyroscope atau Gyro sendiri adalah sebuat perangkat untuk mengukur atau mempertahankan orientasi, dengan prinsip ketetapan momentum sudut. Gyroscope ini terdapat 2 versi yaitu hardware dan software.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 : masih menggunakan gyro virtual. (Foto: Shopee )

Nah, sayangnya Itel S23 ini masing menggunakan yang versi software sehingga kurang akurat dan tidak responsif/delay saat digunakan. Bagi para gamer yang sering mengguanakan fitur gyro dalam bermain game sepeti Pubg mobile akan perlu beradaptasi lagi jika menggunakan Itel S23.

Baca Juga:Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 yang Perlu Anda Ketahui, Apakah HP Murah ini Layak Dibeli?Inilah 5 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Tahun 2023

9. Masih menggunakan Android 12 dan Informasi Update yang Belum Jelas

Untuk penggunaan sekarang, Android 12 ini sebenarnya cukup terbilang mumpuni. Namun tentu saja untuk penggunaan yang akan datang mau tidak mau harus menggunakan versi yang lebih tinggi.

Tapi sayangnya, pihak Itel sendiri belum memberikan informasi yang jelas terkait apa saja update yang akan pengguna dapatkan untuk HP mereka ini.

10. Waktu Charging Lama

Terakhir, hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 ini adalah waktu charging yang lama. Itel S23 sendiri sudah menggunakan USB type C dan dibekali dengan charger berdaya 10 Watt. Namun berdasarkan tes yang dilakukakan oleh tim jagat review di chanel youtubenya, Itel S23 ini memerlukan waktu 3 jam 15 menit untuk penuh.

Dengan begitu, saat kalian charging HP ini sebaiknya ditinggal untuk aktifitas lain ataupu kalian tinggal tidur.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Itel S23 agar kalian tidak menyesal dikemudian hari. Namun tetap saja, jika dilihat dari harganya yang murah ini, Itel S23 masih menjadi salah satu yang terbaik di kelas.

Jika kalian merasa hal-hal yang telah disebutkan di atas tidak begitu masalah, maka Itel S23 ini layak untuk kalian miliki. Semua kembali pada pilihan dan pertimbanganmu ya, baik dari harga, spek maupun kualitasnya. Tentu saja kalian perlu membandingkannya juga dengan produk lain di kelas harga yang sama misalnya.

0 Komentar