4 Rekomendasi Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Wajib Coba!

lipstik pinkflash untuk bibir hitam
4 Rekomendasi Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Wajib Coba! (Instagram.com/@pinkflashcosmetics)
0 Komentar

Kamu bisa menggunakan pilihan warna nude atau pink untuk penampilan yang lembut. Namun, jika kamu menginginkan kesan karakter yang manis gunakan shade orange atau coklat coral. Cukup sekali dioles ke bibir, dijamin warna hitam tertutup dengan sempurna. Kamu pun jadi percaya diri seharian!

3. Oh My Kiss Airy Matte Liquid

Apakah kamu tengah mencari pinkflash lipcream yang memberikan tekstur ringan dan nyaman digunakan? Jika iya, maka kamu perlu memasukkan Oh My Kiss Airy Matte Liquid sebagai salah satu produk lipstik pinkflash untuk bibir hitam terbaik. 

Sebab, produk satu ni memiliki formula terkini yang mampu membuat lipstinya terasa ringan saat digunakan. Kamu juga bisa menambahkan lipgloss pada sentuhan akhirnya. Sehingga, penampilanmu terlihat fresh, cute dan menawan. Pigmentasinya yang tinggi pun sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Bahkan, kamu pun tak perlu khawatir memudar ketika menikmati hidangan yang banyak. Uniknya, pinkflash lip cream ini bisa tahan 8 jam dan waterproof. Jadi, ga perlu takut bibir hitam mu terlihat dan mengoleskannya tiap waktu. Selain digunakan sebagai lipstik, kamu bisa memanfaatkan sebagai eyeshadow atau blush on.

Baca Juga:5 Warna Pinkflash Lip Cream, Cocok Parah untuk Kulit Sawo Matang5 Warna Lipstik Implora, Cocok Banget Buat Pemilik Bibir Hitam!

4. Double Sense 2 in 1

Rekomendasi lipstik pinkflash untuk bibir hitam yang terakhir yaitu Double Sense 2 in 1. Uniknya, produk ini memberikan dua warna sekaligus dalam satu package yang sama. Jadi, sangat cocok untuk kamu yang malas membawa banyak lipstik untuk tampilan ombre yang menawan. 

Pinkflash lip cream ini menyajikan satu warna terang dan gelap dalam kemasan yang sama. Hasil akhir yang diberikan pun matte dan anti transferproof. Jadi, tak usah khawatir ketika kamu menyantap berbagai makanan. Pigmentasi warnanya pun terbilang tinggi, sehingga bisa awet seharian tanpa harus berkali-kali dioleskan ke bibir. 

Jadi, produk satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bibir hitam. Selain itu, sangat praktis dibawa kemana-mana tanpa perlu space besar di dalam tas. Kamu bisa memiliki produk dengan tone pink atau merah untuk tampilan yang menawan dan lembut ketika beraktivitas. 

0 Komentar