7  Musisi yang Pindah Band Justru Semakin Sukses, Ada Tantri Kotak!

Musisi yang pindah band justru semakin sukses
Seorang musisi yang sedang tampil (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Musisi yang pindah band justru semakin sukses. Banyak musisi dari Indonesia yang awalnya bergabung dengan band yang awalnya dikira menjanjikan namun dalam perjalanannya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Sebab ada yang terkenal hanya beberapa waktu saja dan ada juga yang baru bertahan seumur jagung akhirnya band tersebut bubar.

Namun siapa sangka justru mereka menemukan kesuksesannya ketika bergabung dengan band lain, penasarankan siapa saja musisi yang pindah band justru semakin sukses?

Baca Juga:4 Cara Memberikan Apresiasi Sederhana Kepada Anak, Seperti yang Dilakukan Maia Estianty Kepada Anak-anaknya!6 Rekomendasi Wisata Terdekat  di Batang, yang Wajib Kamu Kunjungi!

Berikut kami berikan 7 musisi yang pindah band justru semakin sukses yang perlu kamu ketahui untuk menambah wawasanmu dalam dunia musik.

1. Brian kresno putra

Musisi yang pindah band justru semakin sukses pertama adalah brian kresno putro yaitu yang sekarang menjadi drumernya Sheila on 7 band asal jogja.

Brian memulai karirnya sejak 1999 dan bergabung dengan grup band tiket, pada masa itu tiket sendiri sangat populer dengan album yang mereka miliki yaitu “self-titled dan sebuah anugerah”.

Namun pada tahun 2004 brian resmi memutuskan untuk keluar dari tiket dan pindah ke Sheila on 7, namanya langsung berkibar berkat bergabungnya dirinya ke Sheila on 7.

Sebab brian juga berperan cukup penting dalam tubuh Sheila on 7, namun tahun 2022 kemarin dirinya memutuskan untuk keluar dari shelia on 7 dan kembali ke asalnya yaitu tiket.

2. Aqi singgih

Masih satu alumni dengan brian, aqi merupakan vokalis dari tiket sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk pindah dan memperkuat alexa.Keluarnya aqi dari tiket dan berpindah ke alexa menjadikannya seorang musisi yang sukses.

3. Yuke sampurna

Musisi yang pindah band justru semakin sukses selanjutnya adalah yuke sampurna, dirinya adalah seorang bassis senior dari band dewa 19.

Baca Juga:4 Cara Menghentikan Kecanduan Menonton Film Porno, Ganti Dengan Kegiatan Positif!3 Kelebihan Kijang Innova Bensin Bekas, Jarang Ada Orang yang Tahu!

Banyak orang yang belum tahu kalau dirinya pernah berada di 2 band dan salah 1 nya pernah membesarkan namanya yaitu the groove yaitu pada tahun 1997-2002.

Pada saat sedang bersama the grove dirinya juga sempat bergabung dengan yovie & nuno sebagai seorang basist namun hanya bertahan hingga album pertama saja.

0 Komentar