7  Musisi yang Pindah Band Justru Semakin Sukses, Ada Tantri Kotak!

Musisi yang pindah band justru semakin sukses
Seorang musisi yang sedang tampil (instagram)
0 Komentar

Kemudian dirinya direkrut oleh dewa 19 untuk menggantikan posisi Erwin prasetya, berkat bergabungnya yuke dengan dewa menjadikannya makin dikenal oleh pecinta musik tanah air.

4. Steven kaligis

Salah satu musisi yang terkenal selanjutnya adalah steven kaligis atau yang biasa dipanggil tepenk, sebelum bergabung dengan steven & coconut treez dirinya merupakan seorang vokalis dari sebuah band bernama scope.

5. Tantri

Tantri kotak (instagram)

Musisi yang pindah band justru semakin sukses selanjutnya adalah tantri yang sekarang menjadi vokalis dari band kotak, sebelum bergabung dengan kotak tantri bergabung dengan sebuah band bernama ares dari Jakarta.

Baca Juga:4 Cara Memberikan Apresiasi Sederhana Kepada Anak, Seperti yang Dilakukan Maia Estianty Kepada Anak-anaknya!6 Rekomendasi Wisata Terdekat  di Batang, yang Wajib Kamu Kunjungi!

Ares sendiri merupakan sebuah band jebolan dari kompetisi band yang diadakan oleh stasiun televisi pada waktu itu ditahun 2005, namun sayang umur dari band ares tidak bertahan lama hingga tahun 2006 saja.

Sebelumnya tantri sendiri merupakan seorang peserta ajang audisi yang diselenggarakan oleh kotak dan dirinya mampu mengalahkan 28 peserta.

6. Elda suryani

Elda stars & rabbits (instagram)

Elda suryani merupakan vokalis legendaris dari grup band stars & rabbits, sebelum bergabung dengan stars & rabbits dirinya merupakan vokalis dari band eVo  yaitu band yang berdiri sejak tahun 2006 lalu.

Kemudian pada tahun 2011 dirinya dan sahabatnya yang bernama adi widodo membuat sebuah grup band bernama stars & rabbits yang memiliki banyak massa dan juga penggemar.

Bahkan stars & rabbits juga sering mengadakan tour di luar negeri dan band yang dibentuk sejak tahun 2011 itu masih eksis sampai sekarang ini.

7. Sandy

Sandy pas band (instagram)

Sebelum bergabung dengan grup pas band, drummer yang memiliki ciri khas potongan rambut yang unik ini merupakan seorang drummer dari sebuah band bernama Ucamp.

Kemudian pada tahun 1998 dirinya memutuskan untuk hengkang dari Ucamp dan pindah ke pas band menggantikan Richard mutter.

Baca Juga:4 Cara Menghentikan Kecanduan Menonton Film Porno, Ganti Dengan Kegiatan Positif!3 Kelebihan Kijang Innova Bensin Bekas, Jarang Ada Orang yang Tahu!

Pada saat menggantikan Richard dirinya semakin sukses dan terkenal setelah bergabung dengan pas band, awalnya pas band merupakan band yang hanya dikenal oleh penikmat musik rock saja namun setelah bergabungnya sandy menjadikan pas band semakin dikenal oleh penikmat musik umum.

0 Komentar