4 Ombre Lipstik Implora Terbaik, Menawan untuk Semua Warna Kulit!

ombre lipstik implora
4 Ombre Lipstik Implora Terbaik, Cocok Untuk Semua Warna Kulit!(Youtube.com/ @siska valentina)
0 Komentar

Pertama, kamu dapat menggunakan lip cream warna butterscotch no 09 sebagai base. Kemudian, gunakan sentuhan lip tint 06 pumpkin atau candy apple no 03. Perpaduan ombre ini akan menghasilkan warna lipstik orange yang fresh dan anti norak. Penampilan ketika hang out, kuliah atau menghabiskan waktu bersama orang spesial pun menjadi semakin menawan.

3. Warna Playdate dengan Jealousy

Ombre lipstik Implora terbaik selanjutnya datang dari produk lip satin. Produk terbaru dari Implora cosmetics ini juga bisa menjadi andalan penampilanmu sehari-hari. Meski memiliki finishing look satin, produk ini tetap cocok untuk di ombre lho. 

Warnanya yang solid serta full coverage sangat pas dijadikan lipstik pilihanmu. Cara untuk menghasilkan look ombre yang cantik menggunakan produk ini juga sangat mudah. Pertama, kamu perlu menggunakan warna Play Date sebagai base karena warna grading orangenya yang menawan. Kemudian, kamu bisa menambahkan warna jealousy pada bagian dalam bibir dan ratakan are tersebut menggunakan jari secara lembut. Hasil akhir cute serta colorful pun siap menemani kegiatanmu seharian. 

Baca Juga:6+ Manfaat Milk Cleanser Viva, Cara Cantik Modal Irit!6 Jenis Milk Cleanser Viva untuk Jerawat, Say Goodbye dalam Semalam!

4. Warna Serenity dengan Naive

Selain varian lip satinnya yang berhasil menggebrak pasar lipstik Indonesia. Ombre lipstik Implora terbaik yang terakhir jatuh pada varian lip velvetnya. Pada rekomendasi ombre kali ini, kamu bisa menggunakan warna serenity serta naive

Terutama untuk kamu yang menyukai tampilan bold, fresh serta natural dalam satu waktu sangat cocok dengan produk ini. Kamu bisa menggunakan shade serenity sebagai base lipstik untuk menghasilkan warna yang mendekati bibir. Kemudian, berikan sentuhan warna naive sebagai penambah gradasi warna yang menawan. 

Memiliki hint warna orange yang dari shade serenity yang fresh dan dipadukan dengan warna kemerahan dari naive. Tentunya akan menambah penampilanmu yang menawan seharian. Ketebalan lipstik pun bisa disesuaikan dengan pilihanmu, ya.

Itulah rekomendasi ombre lipstik Implora terbaik yang bisa kamu coba. Dijamin, produk Implora cosmetic ini siap jadi pilihanmu yang terjangkau dengan finish look yang menawan. Jadi, kamu mau coba warna apa nih? (*)

0 Komentar