5 Warna Pinkflash Lip Cream, Cocok Parah untuk Kulit Sawo Matang

pinkflash lip cream
5 Warna Pinkflash Lip Cream, Paling Cocok untuk Kulit Sawo Matang. (Lazada.com/ BazarkuBeauty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Penggunaan lipstik pada kulit sawo matang seringkali menjadi hal yang susah-susah gampang. Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan mengetahui lima warna pinkflash lip cream yang paling cocok untuk kulit sawo matang lho.

Pinkflash merupakan salah satu produk kosmetik yang cukup ternama di Indonesia. Menghadirkan berbagai jenis produk yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Varian lip cream yang diluncurkan pun lengkap dengan pilihan yang beragam. Mulai dari warna nude, pink, brown hingga orange yang memiliki formulasi ringan dan lembut. Pinkflash lip cream juga memberikan hasil akhir yang full coverage dan warna yang menawan.

Nah, bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi, ulasan lima warna pinkflash lip cream satu ini wajib kamu ikuti. Langsung aja yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:5 Warna Lipstik Implora, Cocok Banget Buat Pemilik Bibir Hitam!4 Ombre Lipstik Implora Terbaik, Menawan untuk Semua Warna Kulit!

1. Warna Nude 01

Bagi pecinta tampilan ombre, maka warna pinkflash lip cream satu ini sangat cocok untukmu. Sebab, warna nude 01 ini dapat dijadikan dasar lipstik yang mendekati bibir asli.

Menghasilkan warna nude yang netral dengan hint coklatnya membuat lip cream ini sangat tepat digunakan. Kamu pun bisa mencampurkan warna kemerahan atau oranye sebagai layer kedua untuk membentuk gradasi di tampilan bibirmu. 

Namun, untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang atau cenderung lebih gelap. Warna lipstik ini mungkin lebih mendekati coklat. Meski begitu, kamu yang ingin menggunakan cukup satu warna pun tidak akan kelihatan pucat atau kurang match. Justru penampilanmu akan selalu fresh dan natural.

2. Warna Nude 02

Warna pinkflash lip cream yang cocok untuk kulit sawo matang selanjutnya adalah nude 02. Lipstik yang memberikan hasil akhir nude natural serta lembut ini sangat cocok digunakan pada kegiatan sehari-hari. 

Kombinasi warna coklat serta beige menambah look natural pada penampilanmu. Meskipun kamu memiliki warna kulit sawo hitam, tak perlu khawatir. Sebab, tampilannya tidak menjadi terlalu kecoklatan atau merah muda. Bahkan, lipstik satu ini bisa digunakan oleh semua warna kulit, Selain itu, kamu juga bisa mengobrenya dengan warna lain yang lebih tebal. Misalnya merah atau oranye supaya mengeluarkan warna yang lebih tegas dan segar pada area dalam bibir. 

0 Komentar