5 Warna Pinkflash Lip Cream, Cocok Parah untuk Kulit Sawo Matang

pinkflash lip cream
5 Warna Pinkflash Lip Cream, Paling Cocok untuk Kulit Sawo Matang. (Lazada.com/ BazarkuBeauty)
0 Komentar

3. Warna Nude 03

Jika kamu tengah mencari lipstik dengan hint pink. Maka, warna pinkflash lip cream nude 03 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Sebab, produk satu ini mampu memberikan hasil akhir coklat pucat yang dikombinasikan dengan warna pink lembut. Warna nude satu ini juga sangat cocok untuk kam yang mempunyai warna kulit kuning langsat. Kamu pun bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan, untuk bibir hitam sekalipun produk pinkflash ini mampu memberikan full coverage yang maksimal. Tampilan kamu seharian pun terlihat natural dan fresh. Dijamin deh, kamu akan jatuh cinta!

4. Warna Orange 01

Selain menggunakan warna nude yang lembut. Kamu yang memiliki kulit sawo matang pun bisa menggunakan lipstik dengan hint oranye. 

Baca Juga:5 Warna Lipstik Implora, Cocok Banget Buat Pemilik Bibir Hitam!4 Ombre Lipstik Implora Terbaik, Menawan untuk Semua Warna Kulit!

Jika lipstik dengan hint orange pada umumnya cukup mencolok. Kamu tak perlu khawatir dengan pinkflash lip cream satu ini. Sebab, dikombinasikan dengan warna coklat yang lembut membuat warna akhir yang dihasilkan begitu menawan. Bahkan, warna ini akan sangat cocok bagi warna kulit sawo matang atau warm undertone sepertimu.

Selain digunakan sebagai lipstick, kamu juga bisa menggunakan warna ini sebagai eye makeup yang cantik. Perpaduan warna coklat, coral, peach dan oranye dalam satu waktu siap membuatmu berkarakter menawan, seksi dan elegan.

5. Warna Brown 01

Warna pinkflash lip cream yang cocok untuk kulit sawo matang yaitu brown 01. Mengusung warna coklat dengan hint merah. Tentu lipstik satu ini akan memberikan kesan elegan dan misterius ketika kamu gunakan. 

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, warm undertone hingga cool undertone sangat cocok menggunakan produk pinkflash satu ini. Pada kulit yang sawo matang atau lebih gelap, brown 01 dapat memberikan efek berisi pada bibir dan kulit menjadi terlihat lebih cerah. Sehingga, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Namun, jika kamu lebih menyukai tampilan ombre. Lipstik ini bisa digunakan pada area dalam bibir dan menggunakan nude 01 sebagai base nya.

0 Komentar