6 Rekomendasi Wisata Terdekat  di Batang, yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata terdekat
Wisata terdekat (instagram)
0 Komentar

4. Pantai celong

Salah satu pantai terbaik di Kabupaten Batang adalah pantai celong, dari pantai celong kamu bisa menikmati sunset di Batang.

Berbeda dengan pantai sigandu dan pantai ujung negoro yang memiliki area pasir luar, pantai celong tidak memiliki area pasir yang luas namun hal ini yang menjadi ciri khas dan keunikan yang ditawarkan kepada para pengunjungnya.

Untuk lokasinya sendiri berada di Mangunsari Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang, tiket masuknya juga murah yaitu cukup Rp. 5.000 per orang sudah termasuk tiket parkir motor.

Baca Juga:4 Cara Menghentikan Kecanduan Menonton Film Porno, Ganti Dengan Kegiatan Positif!3 Kelebihan Kijang Innova Bensin Bekas, Jarang Ada Orang yang Tahu!

5. Pantai kuripan

Wisata terdekat selanjutnya yang ada di Kabupaten Batang adalah pantai kuripan, kondisinya sekarang ini sudah mengalami banyak perubahan ditambah dengan fasilitas yang memadai dipantai ini.

Salah satu spot populer ditempat ini adalah adanya cafe terapung yang menjorok ke arah pantai, jika kamu ingin lebih romantis lagi kamu bisa sambil menunggu matahari tenggelam dari pantai ini.

Lokasinya berada di Desa Kuripan Kecamatan Subah Kabupaten Batang, tiket masuknya juga murah yaitu Rp. 5.000 per motor dan untuk mobil Rp. 10.000.

6. Pantai Jodo

Pantai jodo (instagram)

Pantai ini memiliki cerita atau mitos yang masih melekat di telinga masyarakat sekitar terutama bagi mereka yang sedang mencari pasangan hidup.

Salah satu spot populer dari tempat ini adalah adanya bukit cinta yang menghadap langsung ke arah laut dan dipisahkan oleh rel kereta api yang masih aktif.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini usahakan sore saja karena biar adem dan kamu juga bisa menikmati kereta lewat dari atas bukit cinta.

Untuk lokasinya sendiri pantai jodo berada didesa Sidorejo Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, tiket masuknya juga murah kamu hanya perlu merogoh saku sebesar Rp. 5.000 per orangnya bagaimana tertarik untuk mengunjungi pantai ini?semoga pulang dari pantai jodo kamu menemukan jodohmu ya.

Baca Juga:9 Seserahan Lamaran Sederhana, Mempelai Pria Wajib Tahu!5 Zodiak yang Sering Gonta-Ganti Pasangan

Itulah 6 wisata terdekat yang ada di Kabupaten Batang khususnya wisata pantai, bagaimana akhir pekan ini tertarik untuk berkunjung ke pantai apa di Kabupaten Batang bersama teman atau orang tercinta.(*)

0 Komentar