6+ Cara Penggunaan Air Mawar Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Glowing dalam Semalam!

cara penggunaan air mawar
6+ Cara Penggunaan Air Mawar Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Glowing Dalam Semalam! (Instagram.com/@tkmartrayaijen)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tahu cara penggunaan air mawar sebelum tidur? Apalagi untuk kamu yang ingin tampil glowing dalam semalam, pastinya ingin tahu dong tipsnya. 

Bunga mawar sejak lama memang dikenal sebagai salah satu tanaman yang memberikan manfaat untuk kesehatan kulit. Apalagi, ekstrak dalam air bunga mawar dapat membantu melembabkan, mencerahkan hingga mencegah terjadinya penuaan dini pada kulitmu. Bahkan, menurut penelitian dari Iranian Journal of Basic Medical Sciences diutamakan manfaat air mawar untuk membantu menetralkan pH kulit. Sehingga, kamu terhindar dari kulit kering maupun terlalu berminyak. 

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui cara penggunaan air mawar sebelum tidur, yuk simak enam daftarnya berikut ini.

Baca Juga:Ternyata, Ini 5 Cara Memakai Bedak Kelly agar Cepat PutihAJAIB! 8+ Kegunaan Air Mawar Bikin Wajah Glowing dalam Semalam

1. Bantu Bersihkan Wajah dengan Maksimal

Cara penggunaan air mawar sebelum tidur yang pertama adalah untuk membantu membersihkan wajah dengan maksimal. Terutama bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan.

Menghadapi cuaca panas, seringkali kulit rentan dengan menumpuknya kotoran hingga polusi. Tentunya, kamu memerlukan pembersihan yang maksimal. Nah, kamu bisa menggunakan air mawar sebagai jawabannya. Cukup dengan menyiapkan secangkir air mawar dan pembersih wajah yang biasa kamu gunakan. Misalnya, micellar water favoritmu.

2. Bisa Dicampurkan dalam Masker Bubuk

Selain membantu membersihkan wajah, cara menggunakan air mawar sebelum tidur selanjutnya adalah bisa dicampurkan dalam masker bubuk.

Langkah ini sangat tepat, lho. Sebab, dibandingkan membuat adonan masker dengan air biasa. Lebih baik menggunakan air mawar untuk meningkatkan khasiat dalam masker favorit yang akan kamu gunakan. Bahkan, penggunaan air mawar sangat cocok untuk berbagai jenis kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif tak perlu khawatir. Sebab, ekstrak air mawar mampu mengatasi kulit yang sensitif dan mudah iritasi. Kamu dapat menggunakan produk seperti viva air mawar sebagai pilihan yang tepat.

3. Meredakan Mata Bengkak

Cara penggunaan air mawar sebelum tidur berikutnya adalah untuk meredakan mata bengkak. Tentunya, ketika mata mengalami kebengkakan kamu tidak menjadi percaya diri bukan?

0 Komentar