6+ Cara Penggunaan Air Mawar Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Glowing dalam Semalam!

cara penggunaan air mawar
6+ Cara Penggunaan Air Mawar Sebelum Tidur, Dijamin Bikin Glowing Dalam Semalam! (Instagram.com/@tkmartrayaijen)
0 Komentar

Nah, kamu bisa menggunakan air mawar sebagai solusinya. Bahan yang perlu kamu siapkan adalah air mawar secukupnya dan dua lembar kapas bersih. Kemudian, celupkan kapas ke dalam air mawar. Lalu, letakkan di area mata yang bengkak dan diamkan selama 5 menit. Kamu dapat melakukannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Jaga Kesehatan Rambut

Apakah kamu memiliki masalah rambut lepek? Kamu bisa lho mengatasinya dengan air mawar. Kamu dapat menggunakan produk seperti viva air mawar sebagai pilihan yang tepat. Caranya cukup masukan air mawar ke dalam botol spray. Kemudian, kocok dan semprotkan ketika rambut dalam keadaan setengah basah. Kamu bisa menggunakannya juga saat pagi atau malam hari dengan rutin. Sebab, sifat melembabkannya mampu mengunci kesehatan rambut dan membuatnya anti lepek seharian.

5. Angkat Sisa Makeup

Cara penggunaan air mawar sebelum tidur yang tak kalah penting yaitu untuk angkat sisa makeup di wajah. Apalagi untuk kamu yang sering menggunakan riasan lengkap ketika beraktivitas seharian.

Baca Juga:Ternyata, Ini 5 Cara Memakai Bedak Kelly agar Cepat PutihAJAIB! 8+ Kegunaan Air Mawar Bikin Wajah Glowing dalam Semalam

Menggunakan air mawar sebagai pembersih dapat membantu menjaga kesehatan kelembutan kulit lho. Caranya juga sangat mudah!

Pertama, siapkan 1 sendok teh minyak kelapa dan 2 sendok teh air mawar. Lalu, campurkan keduanya dengan rata. Kemudian, gunakan untuk menghapus makeup. Kamu juga dapat menggunakan kapas untuk membantu pembersihan secara maksimal. Sebagai informasi, kandungan ekstrak air mawar diketahui mampu menjaga kulit sehat dan lembut serta membantu proses regenerasi kulit secara maksimal saat kamu tidur.

6. Face Mist Wajah untuk Sehari-hari

Memiliki kegiatan sehari-hari yang harus terpapar sinar matahari tentu sangat menyiksa. Sebab, dapat menyebabkan kulit menjadi mudah kering dan kasar.

Namun, kamu tak perlu khawatir jika menggunakan air mawar untuk face mist sehari-hari. Kau bisa menggunakan produk semacam ini dari viva air mawar sebagai pilihan yang tepat. Caranya cukup dengan memasukan satu botol air mawar ke dalam botol spray yang lebih kecil. Kemudian, kamu bisa menggunakannya setiap kali dibutuhkan. Kandungan sebaiknya mampu menjaga kelembaban kulit dan menjaganya selalu segar sepanjang hari.

0 Komentar